Info 3 Hotel Terbaik di Bali | WISESATRAVEL.COM

Info 3 Hotel Terbaik di Bali

Pulau Dewata Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan, baik wisatawan dalam negeri mapun wisatawan dari mancanegara. Ada berbagai destinasi wisata yang bisa di kunjungi di pulau Bali diantaranya pantai Kuta, Legian, Sanur, Seminyak, Pandawa, Tanah Lot, Pura Besakih, Danau Bedugul, Tanjung Benoa, Pura Uluwatu, Pantai Dreamland, Garuda Wisnu Kencana, Ubud dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya. Bali telah menjelma menjadi satu kawasan wisata yang terkenal sampai dunia internasional mengetahui, siapa yang tidak mengenal Bali. Berbagai sarana pendukung pariwisata di bangun mulai dari perbaikan Bandara, pembuatan sarana jalan dan factor pendukung lainnya seperti Hotel dan penginapan. Banyak sekali hotel dan penginapan yang bisa kita jumpai bila kita berkunjung ke Bali, mulai dari penginapan kelas backpacker sampai dengan hotel berbintang untuk kalangan Jetset ada di Bali. Berikut kami infokan 3 hotel terbaik yang ada di pulau Bali, semoga bisa bermanfaat bagi sobat traveler yang berencana liburan ke Bali, simak dan perhatikan infonya :

Hotel-hotel Terbaik di Bali 

Lovina Beach Resort & Spa, Pantai Lovina Bali
Suasana Sore di Lovina Beach Resort & Spa Pantai Lovina
Bila sobat traveler adalah penggemar destinasi wisata pantai, Hotel Lovina Beach Resort & Spa adalah tempat yang cocok dan direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan anda di Bali. Hotel ini mempunyai view yang sangat indah menghadap dan bersebelahan langsung dengan pantai Lovina. Sembari menikmati segala fasilitas yang di sediakan oleh hotel anda dapat menikmati keindahan pantai Lovina. Hotel ini juga memiliki design ruang terbuka yang unik dan cantik sehingga menambah kenyamanan anda ketika berlibur dan menghabiskan waktu di pantai khususnya pantai Lovina, Bali.

Mercure Hotel, Kuta Bali
Hotel terbaik kedua yang berada di Bali adalah Mercure Hotel, dikatakan sebagai hotel terbaik karena lokasinya yang sangat strategis terutama bagi sobat traveler yang menghabiskan waktu berlibur di daerah pantai Kuta Bali. Mercure Hotel Bali berada di jalan Pantai Kuta No. 10X sangat dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti Kuta Square, Kuta Beach Walk, Hard Rock Café dan berdekatan dengan berbagai fasilitas wisata pantai Kuta Bali, tidak perlu menggunakan kendaraan untuk bisa sampai ke tempat-tempat tersebut dari Mercure Hotel, cukup berjalan kaki saja. Pemandangan yang indah sunrise dan sunset dapat anda saksikan dari rooftop pool yang berada di Mercure Hotel, sehingga hotel ini sangat layak menjadi pilihan ada saat berlibur di area Pantai Kuta Bali.

Villa Sarna Ubud
Hotel terbaik yang ada di Pulau Bali berikutnya berada di kawasan Ubud, yaitu Villa Sarna. Lokasi Villa Sarna yang strategis memungkinkan sobat traveler untuk bisa secara langsung menyaksikan keindahan dari Gunung Agung yang merupakan satu Gunung yang disakralkan di pulau Bali. Selain itu Villa Sarna juga sangat dekat lokasinya dengan destinasi wisata lain di wilayah Ubud sepeeti Monkey Forrest, Pura Gunung Sari dan Pasar Ubud. Sehingga Villa Sarna bisa menjadi pilihan atau rekomendasi bagi sobat traveler yang berlibur ke Bali khususnya di wilayah destinasi wisata Ubud.

Pulau Dewata Bali memang telah menjadi satu tujuan wisata bagi semua kalangan, keindahan dan pesonanya yang menawan akan membuat siapapun betah bila berada di pulau Bali. Beragam destinasi dan obyek wisata bisa kita kunjungi bila berada di Bali. Selamat berkunjung ke pulau Dewata Bali, manfaatkan waktu liburan anda sebaik-baiknya dan rasakan segala sensasinya. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "Info 3 Hotel Terbaik di Bali"

Posting Komentar