Info 2 Penginapan Murah Bagi Backpacker di Bali | WISESATRAVEL.COM

Info 2 Penginapan Murah Bagi Backpacker di Bali

Setelah mengetahui tips liburan hemat ke Bali, sobat traveler yang berniat berlibur ke Bali dapat memulai merencanakannya salah satunya adalah dengan mencari penginapan yang murah di Bali. Ada banyak penginapan yang bisa kita jumpai bila kita berlibur ke Bali, tinggal bagaimana kita memilih penginapan yang nyaman, aman dan terutama sesuai dengan kantong kita alias yang murah, hehehehe. Berikut info 2 penginapan murah yang mungkin bisa menjadi referensi pilihan bila sobat traveler berkeingnan berlibur dan menghabiskan waktu di Bali, simak infonya :
 

Penginapan Agus Jaya
Sobat traveler tidak perlu takut pergi ke Bali karena info mahalnya hotel dan penginapan yang ada di sana, ternyata masih ada banyak hotel atau penginapan yang murah, salah satunya adalah penginapan yang di beri nama Penginapan Agus Jaya. Penginapan Agus Jaya berada di jalan HOS.Cokroaminoto, Denpasar Bali. Lebih tepatnya berada di belakang terminal Bus Ubung yang merupakan terminal bus terbesar di Bali. Harga kamar untuk penginapan ini cukup terjangkau hanya Rp. 60.000 per malam, terdapat 10 kamar di penginapan Agus Jaya dengan fasilitas yang tersedia kipas angin dan tempat tidur, kamar mandi berada di luar kamar serta tempat parkir yang cukup luas dan aman. Penginapan Agus Jaya juga berada tidak jauh dari pusat keramain kota dan tempat pariwisata lainnya. Kebanyakan pengunjung penginapan ini adalah para bikers yang sedang melakukan touring ke Bali dan berasal dari beberapa kota diantaranya Bandung, Jakarta, Jogja dan beberapa kota lainnya. Bagi sobat traveler yang gemar pergi ala bacpackeran, penginapan Agus Jaya bisa menjadi rekomendasi bila sedang berkunjung ke Bali.

Penginapan Oreo 2
Referensi penginapan murah di Bali yang kedua adalah Penginapan Oreo 2. Penginapan ini juga berada tidak jauh dari penginapan Agus Jaya, lebih tepatnya berada di dekat terminal Ubung Bali yang bisa dikatakan sebagai terminal bus terbesar di Bali dan sebagai tempat transit para wisatawan backpacker yang mengunjungi Bali. Penginapan Oreo 2 menawarkan 11 kamar dengan fasilitas kipas angin dan juga ada yang ber AC. Terdapat juga fasilitas TV dan kamar mandi berada di dalam kamar. Harga dari kamar ini berfariasi mulai dari harga Rp. 60.000 sampai dengan Rp. Rp. 80.000 per malam. Bila sobat traveler menginginkan kunjungan traveling ke Bali dengan budget yang murah penginapan ini dapat menjadi rekomendasi atau referensi yang bisa di pertimbangkan.

Berkunjung atau traveling ke Bali tidak harus dengan biaya yang mahal, dengan biaya yang minim dan sedikit inovasi ala backpacker sobat traveler sudah bisa mengunjungi Bali yang terkenal indah dengan berbagai pesona alamnya. Demikian info 2 penginapan murah di Bali, semoga bisa bermanfaat bagi sobat traveler semua. Selamat menikmati keindahan pulau Bali dan rasakan sensasinya, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "Info 2 Penginapan Murah Bagi Backpacker di Bali"

Posting Komentar