5 Tips Packing Dadakan | WISESATRAVEL.COM

5 Tips Packing Dadakan

Traveling merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan dan ditunggu-tunggu berbagai kalangan, mulai orang tua, muda-mudi, remaja bahkan anak-anak sangat menyukai kegiatan traveling. Dengan traveling dan refresing tubuh terutama pikiran kita akan kembali refresh sehingga akan mempunyai kesegaran dan semangat untuk kembali melanjutkan aktifitas di hari-hari selanjutnya. Bagi sobat traveler yang menyukai kegiatan traveling tanpa perencanaan atau traveling dadakan tentunya di tuntut untuk bisa packing cepat atau menentukan barang bawaan dengan waktu yang terbatas. Bila sudah terbiasa packing cepat akan menjadi satu hal yang biasa dan mudah dilakukan. Namun bagaimana dengan sobat traveler yang belum terbiasa dengan traveling dadakan dan packing yang cepat. Berikut kami berikan 5 tips packing dadakan untuk melakukan traveling tanpa perencanaan, mari kita simak bersama tipsnya :
Tips Packing Dadakan
Cari Tahu Dulu Barang Yang Akan Dibawa
Langkah pertama sebelum melakukan packing, sobat traveler yang belum pernah melakukan packing dadakan ada baiknya mengetahui barang apa saja yang akan dibawa. Tenangkan diri dulu walau hanya sebentar kemudian tentukan barang-barang yang akan di bawa berdasarkan tujuan yang akan anda kunjungi, bila perlu catat daftar barang bawaan yang telah anda pilih baru melakukan atifitas packing barang bawaan.

Menggunakan Tas Yang Biasa Dipakai Traveling
Menggunakan tas yang biasa kita gunakan dalam traveling mempunyai keuntungan, biasanya beberapa barang yang diperlukan akan tetap berada di tas tersebut, seperti cover tas, pisau serba guna, kantong plastik dan lain-lain sehingga kita tinggal mencari barang yang belum ada. Dengan tetap memakai tas yang biasa kita gunakan pergi traveling paling tidak anda bisa menghemat waktu packing karena beberapa barang yang kita perlukan masih berada di tas tersebut.

Mimilih dan Membawa Baju Favorit
Karena memilih-mlih baju juga membutuhkan waktu, ada baiknya sobat traveler yang baru pertama melakukan packing dadakan mengambil dan membawa beberapa baju yang menjadi baju favorit, karena dengan membawa baju favorit disamping anda akan merasa nyaman dan pede mengenakannya waktu yang kita butuhkan tidak terbuang percuma karena bingung memilih-milih baju mana yang akan di bawa.

Hemat Waktu dengan Membawa Semua Gadget
Bila sobat traveler mempunyai ide yang muncul secara tiba-tiba untuk melakukan trip dan liburan ke suatu tempat, langkah yang harus diambil sebaiknya membawa semua gadget yang anda punyai beserta seluruh aksesorisnya seperti headset, dan juga chargernya. Hal ini akan menghemat waktu dan mempersingkat waktu karena tidak ada acara memilih-milih lagi gadget mana yang cocok di bawa. Yang jelas semuanya nanti pasti mempunyai kegunaan sesuai dengan fungs dan kapasitasnya.

Jangan Lupa Membawa Dompet dan Peralatan Mandi
Tips yang terakhir adalah jangan sampai kelupaan membawa dompet dan peralatan mandi anda, persiapkan semuanya dengan baik meskipun dengan waktu yang terbatas. Taruh dan kemas semua peralatan mandi anda dalam satu kantung plastik yang biasa anda gunakan untuk traveling. Dan yang paling utama dompet anda jangan sampai lupa di bawa, karena semua rencana anda akan berantakan bila dompet sampai tidak terbawa. Karena dalam dompet tentunya terdapat sejumlah uang, kartu Identitas diri dan surat-surat penting yang mungkin bisa berguna saat traveling nanti.

Sekali-kali memang tidak ada salahnya mempunyai ide dan keinginan untuk melakukan traveling dadakan tanpa perencanaan, agar bisa mengetahui bagaimana beda dan sensasi sebuah perjalanan dengan perencanaan yang baik dengan sebuah perjalanan tanpa perencanaan. Namun semua bergantung kepada sobat traveler lebih nyaman memilih yang mana perjalanan dengan perencanaan atau perjalanan tanpa perencanaan. Sekian tips dari kami, semoga bisa bermanfaat, nikmati perjalanan traveling anda dan rasakan segala sensasinya. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "5 Tips Packing Dadakan"

Posting Komentar