Garuda Jadi Maskapai Bintang Lima Berkat Penerbangan Kelas Ekonomi | WISESATRAVEL.COM

Garuda Jadi Maskapai Bintang Lima Berkat Penerbangan Kelas Ekonomi

Salah satu maskapai kebanggaan bangsa Indonesia, Garuda secara resmi dinobatkan sebagai maskapai bintang lima oleh lembaga pemeringkat penerbangan independen Skytrax. Lembaga yang bermarkas di London, Inggris tersebut menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima bersama beberapa maskapai diantaranya Qatar Airways, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Asiana Airlines, Hainan Airline dan All Nippon Airways (ANA).

Edward Plaisted selaku CEO Skytrax memberikan penilaian bahwa maskapai Garuda Indonesia telah sukses dalam meningkatkan standar pelayanan yang dibuktikan dengan semakin banyaknya penumpang menggunakan kelas ekonomi maskapai Garuda.

Garuda Indonesia Maskapai Bintang Lima
Menteri Perhubungan, Ignatus Jonan juga memberikan apresiasi atas pencapaian maskapai Garuda Indonesia yang telah dinobatkan sebagai maskapai bintang lima oleh Skytrax, “pencapaian maskapai plat merah Garuda Indonesia akan mengangkat dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional, semua ini berkat kerja keras, kesungguhan dan konsistensi seluruh karyawan dan manajemen Garuda dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai standar Internasional kepada seluruh konsumen. Yang semuanya berimbas kepada penilaian sehingga gelar maskapai bintang lima ini bisa tercapai” begitu ungkapnya pada acara penyerahan penghargaan kepada Garuda Indonesia pada Selasa (27 Januari 2015).

M. Arif Wibowo selaku Direktur Garuda Indonesia juga mengatakan bahwa penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai Bintang Lima akan menjadi salah satu batu loncatan untuk mendapatkan pengakuan dunia, bagi kami semua ini akan menjadi tantangan untuk terus mengembangkan dan memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga semua pengguna jasa memperoleh kegembiraan saat terbang dengan Garuda Indonesia.

Sebenarnya lembaga pemeringkat penerbangan Independen, Skytrax telah menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima sejak 11 Desember 2014 lalu, hal ini berdasarkan audit dan pertimbangan adanya perpindahan operasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang tentunya berhubungan dengan peningkatan pelayanan maskapai Garuda dengan mempermudah penumpang yang menggunakan jasa maskapai ini.

Sudah seharusnya kita berbangga menjadi bagian bangsa Indonesia, karena eksistensi dan keberadaan bangsa kita dari berbagai lini sudah semakin mendapat pengakuan dari dunia, jayalah terus Indonesia. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "Garuda Jadi Maskapai Bintang Lima Berkat Penerbangan Kelas Ekonomi"

Posting Komentar