Garuda Resmikan Rute Baru Kualanamu-Sabang-Kualanamu | WISESATRAVEL.COM

Garuda Resmikan Rute Baru Kualanamu-Sabang-Kualanamu

Garuda Terbang Perdana Rute Kualanamu-Sabang
Maskapai kebanggaan bangsa kita Garuda Indonesia terus berinovasi dan mengembangkan sayap bisnisnya demi melayani dan mengakomodir dunia penerbangan di Indonesia. Setelah mendapatkan penghargaan maskapai bintang lima dari Lembaga Pemeringkat Penerbangan Independent Skytrax bersama beberapa maskapai lainnya diantaranya Qatar Airways, Singapore airline, Cathay Pasific, Asiana Airlines, Hainan Airline serta All Nippon Airways, dan berinovasi memutar film baru mendahului seluruh bioskop di Indonesia guna  menjaring pengguna maskapai ini, kali ini Garuda Indonesia berinovasi dengan membuka rute penerbangan baru dari Medan Kualanamu-Sabang-Kualanamu. Jumat (6/2/2015) Arif Wibowo selaku Direktur Utama Garuda Indonesia meresmikan penerbangan perdana Kualanamu-Sabang-Kualanamu dengan menggunakan pesawat type ATR 72-600 milik Garuda Indonesia.

Rute Penerbangan Baru Garuda Indonesia
Dengan diresmikannya penerbangan rute Kualanamu-Sabang-kualanamu berarti Garuda Indonesia telah mencetak tonggak sejarah penerbangan dengan menerbangi rute seluruh Indonesia, mulai Sabang di Aceh sampai dengan Merauke di Papua. Tercatat sudah 53 rute penerbangan domistik dan 17 rute penerbangan internasional yang telah dijalani Garuda Indonesia, dan diharapkan pembukaan rute penerbangan dari Kualanamu-Sabang-Kualanamu akan semakin mendukung dunia pariwisata dan perekonomian nasional melalui dunia penerbangan.

Arif Wibowo mengungkapkan penerbangan rute Kualanamu-Sabang-Kualanamu menggunakan pesawat ATR 72-600 yang mempunyai kapasitas 70 penumpang, dan dijadwalkan akan terbang setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Hal ini bisa menjadi pilihan bagi para pengguna maskapai ini untuk terbang ke Sabang guna berwisata atau menyelesaikan urusan bisnisnya. Peresmian penerbangan perdana rute Kualanamu-Sabang-Kualanamu yang di lakukan di bandara Internasional Kualanamu Medan dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Aceh Zaini Abdulah dan Gubernur Sumut Gatot Pujunugroho.

Majulah terus penerbangan Indonesia, semoga kiprah Garuda Indonesia yang terus mendunia bisa diikuti maskapai-maskapai domistik lainnya. Agar dunia penerbangan kita semakin mendapat pengakuan dunia internasional, sehingga nama Indonesia semakin dikenal dan harum di mata dunia. Bravo penerbangan Indonesia, dan jayalah Indonesiaku.


0 Response to "Garuda Resmikan Rute Baru Kualanamu-Sabang-Kualanamu"

Posting Komentar