Tips Memilih Sepatu Untuk Traveling | WISESATRAVEL.COM

Tips Memilih Sepatu Untuk Traveling

Bila kita berkeinginan traveling keluar kota ataupun ke luar negeri tentunya sudah jauh-jauh hari merencanakannya, bisa berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum kita bisa benar-benar menikmati perjalanan traveling kita. Berbagai persiapan mulai memesan tiket pesawat, tiket kereta, penginapan dan hotel ataupun persiapan lainnya yang mendukung kelancaran kegiatan traveling tentu sudah kita lakukan. Jika traveling yang telah kita rencanakan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik tentunya akan membuat semuanya bisa gembira dan senang, dan mungkin akan merencanakan kegiatan traveling selanjutnya. Selama traveling bisa jadi kita akan banyak berjalan-jalan untuk menikmati segala keindahan alam di tempat wisata yang kita kunjungi, untuk itu kita perlu memilih sepatu yang cocok dan nyaman untuk kegiatan traveling. Berikut beberapa tips memilih sepatu yang cocok dan nyaman untuk kegiatan traveling :

Pilih Sepatu Sesuai dengan Kebutuhan
Kegemaran para traveler tentunya berbeda-beda untuk memilih tujuan wisata yang akan di kunjungi, bisa hiking di gunung, pergi ke pesisir pantai, menikmati berjalan-jalan di kota wisata atau mengunjungi mall di daerah wisata tertentu, untuk itu sepatu yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan dan menyesuaikan dengan lokasi wisata yang dituju.

Memilih Sepatu yang Nyaman di Pakai
Tips Memilih Sepatu Untuk Traveling
Prinsip dasar untuk memilih sepatu adalah nyaman untuk dipakai, entah itu dipergunakan untuk mendaki gunung, pergi menyususri pantai, jalan-jalan ke kota wisata atau kemanapun tujuan traveling kita. Memilih sepatu dengan model datar sebaiknya dipilih yang menggunakan sol lebar sehingga berat tubuh bisa di topang dengan baik agar tidak cepat lelah selama melakukan aktifitas traveling. Pemilihan sepatu traveling identik dengan sepatu yang flat atau datar, tapi untuk perkara model bisa disesuaikan dengan selera masing-masing traveler dan tidak ada batasan harus memakai sepatu model tertentu

Pilih Ukuran Sepatu
Jika sepatu yang di pilih sudah sesuai dengan kebutuhan, dan nyaman untuk di pakai, tips berikutnya adalah ukuran sepatu. Dalam memilih sepatu usahakan sesuai dengan ukuran kaki, jangan terlalu besar atau terlalu kecil karena akan mempengaruhi kenyamanan dalam memakai sepatu tersebut.

Perhatikan Kualitas Sepatu
Tips terakhir dalam memilih sepatu untuk traveling adalah kualitas sepatu. Untuk traveling sebaiknya menggunakan sepatu flat yang bersol lebar, dan pilihlah sol yang tebal serta berbahan empuk sehingga anda benar-benar nyaman dalam memakainya berkeliling ke tempat wisata yang menjadi tujuan traveling anda.

Menyalurkan kegemaran traveling bukanlah sesuatu yang sia-sia, dengan traveling kita akan belajar berbagai hal, seperti keberanian, kesabaran, dan persahabatan. Untuk itu travelinglah sebelum terlambat, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "Tips Memilih Sepatu Untuk Traveling"

Posting Komentar