Cara Mudah Tracking Paket Lion Parcel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Tracking Paket Lion Parcel

Lion Parcel menjadi salah satu ekpedisi pilihan para pebisnis online dan umkm di mana pun berada. Selain memberikan ONGKIR HEMAT, Ekspedisi ini juga memberikan beberapa pelayanan menarik bagi para pelanggan setianya. diantaranya GRATIS PICKUP TANPA BATAS MINIMAL, GRATIS REPACKING PAKET, TRACKING PAKET REALTIME serta DOOR TO DOOR SERVICE hingga PELOSOK NUSANTARA.

Didukung penuh armada pesawat sendiri serta jaringan pengiriman yang kuat membuat LION PARCEL mampu menjangkau wilayah yang lebih luas hingga ke pelosok daerah, saat ekspedisi lain tidak bisa menjangkau, LION PARCEL selalu bisa mengirimkan paket kiriman anda.

Dilengkapi dengan website dan fitur-fitur yang canggih membuat siapa pun bisa terlebih dahulu mengetahui Ongkir per kg untuk tujuan yang diinginkan dengan menggunakan Menu CEK TARIF  pada website

Baca juga : Cara Mudah Cek Ongkir Lion Parcel

Cara Mudah Tracking Paket Lion Parcel

Tidak hanya itu Ekspedisi ini juga dilengkapi dengan Trekking Paket Realtime yang bisa diakses melalui website resmi lion parcel pada menu LACAK

Berikut Cara Mudah Tracking Paket Lion Parcel

Buka Website Resmi Lion Parcel
Untuk bisa mengetahui perjalanan paket mulai proses ke gudang hingga sampai di tujuan, kita bisa pantau melalui website resmi Lion Parcel, silahkan klik:

https://lionparcel.com

Setelah masuk akan ada tampilan menu CEK TARIF dan LACAK, silahkan sobat-sobat pilih LACAK

Masukkan Resi Pengiriman
Proses selanjutnya adalah memasukkan Resi Pengiriman Paket, yang biasanya didapatkan sesaat setelah mengirimkan Paket ke POS (Point Of Sales). 

Masukkan Nomer Resi dalam kolom yang tersedia, dan lanjutkan proses selanjutnya

Klik Tombol LACAK
Masukkan Nomer Resi di kolom bawah Lacak Pengiriman Anda Sekarang Disini

Selanjutnya klik tombol merah LACAK

Pada sisi sebelah kanan Status Pengiriman Anda akan muncul tanda kursor panah merah kebawah, klik tanda tersebut, 

Status Pengiriman Paket Anda akan Terecord secara Realtime, mulai dari diproses oleh Pos mana, pengiriman ke gudang konsolidator di tujuan asal, sampai di gudang konsol kota tujuan, Pengantaran kurir hingga Paket di Terima di tujuan oleh siapa.

Semua sudah tersistematis dengan baik, sehingga sobat-sobat tidak perlu khawatir dan bingung. Untuk pelayanan dan pertanyaan pun bisa langsung menghubungi Call Center di website resminya

Untuk yang masih BINGUNG pilih Ekspedisi, Sudah Kirimkan saja dengan LION PARCEL

ONGKIR HEMAT, PAKET AMAN & CEPAT SAMPAI

LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377
Hanphone : 081335038377/ 081358422730
Telp Kantor : 031-8289194
https://lionparcelketintang.business.site



0 Response to "Cara Mudah Tracking Paket Lion Parcel"

Posting Komentar