Cara Mudah Punya Usaha Agen Penjualan Tiket PELNI | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Punya Usaha Agen Penjualan Tiket PELNI

Perlahan namun pasti, Agen Perjalanan, Tour & Travel mulai bangkit dari tidur panjang akibat pandemi covid 19 yang tak kunjung usai. Meski belum 100% tetapi perlahan-lahan aktifitas perjalanan sudah mulai diperlonggar seiring dengan semakin menurunnya penyebaran virus covid 19

Hal ini tentu membawa angin segar bagi semua travel agen, biro wisata, tour & travel yang selama hampir 2 tahun seakan mati suri. Bahkan tidak hanya mati suri, namun benar-benar mati atau gulung tikar karena memang nyaris tidak ada aktifitas perjalanan atau traveling apapun selama pandemi berlangsung. 

PELUANG USAHA PENJUALAN TIKET PELNI

WISESA TRAVEL menjadi salah satu Travel Agen yang masih mampu bertahan ditengah pandemi, hal ini karena WISESA TRAVEL tidak hanya menjalankan Bisnis Tour & Travel saja namun memiliki Lini Bisnis lainnya yang membantunya berdiri tegak hingga kini

Seiring dengan semakin diperlonggarkannya aktifitas perjalanan meski dengan persyaratan khusus, terbuka  PELUANG USAHA bagi siapa pun yang jeli dalam membaca peluang.

Mau TAHU Peluang Usaha apa itu, yukk simak terus infonya :)

PELUANG USAHA yang bisa kita ambil dan jalankan adalah menjadi Agen Penjualan Tiket PELNI

Mengapa Tiket PELNI??

Saat ini PELNI kembali menjadi primadona transportasi bagi kalangan menegah ke bawah, bahkan menjangkau kalangan atas. Hal ini karena pelayanan Kapal PELNI sudah semakin baik dan harganya juga sangat terjangkau. 

Lantas Bagaimana Cara Membuka Agen Penjualan Tiket PELNI, dan berapa Investasinya??

Bila menjadi Agen PELNI secara langsung biaya yang dikeluarkan sangat besar, belum lagi harus mengurus legalitas berupa PT (Perseroan Terbatas) yang akan semakin memberatkan modal awal kita. 

Namun Jangan Khawatir, WISESA TRAVEL memiliki SOLUSI TEPAT bagi sobat-sobat yang SERIUS dalam membaca peluang menjadi Agen Penjualan Tiket PELNI.

Caranya dengan BERGABUNG sebagai AGEN WISESA TRAVEL

Dengan BERGABUNG sebagai AGEN, sobat-sobat akan memiliki sebuah SISTEM yang bisa langsung dipergunakan untuk melayani pemesanan Tiket PELNI. 

Bahkan TIDAK HANYA Tiket PELNI namun semua produk travel agen, seperti Tiket Pesawat (Domistik & Internasional), Tiket KAI, Voucher Hotel, Tiket Ferry Dharma Lautan Utama, Paket wisata, Pendaftaran Umroh, Bisnis Pembayaran Online (PPOB), Membuka Counter Pulsa All Operator, Pengisian Merchant Grab- Gojek-OVO dsbnya, Bisnis Cargo MMBC Express dan berbagai lini bisnis lainnya.

Semua bisa dijalankan dalam 1 SISTEM 1 DEPOSIT sehingga sangat memudahkan siapa pun, walau untuk orang yang masih awam sekalipun :)

Dan KEISTIMEWAAN BERGABUNG sebagai Agen WISESA TRAVEL, kita akan diberikan pembimbingan mulai dari Nol melalui Video Tutorial dan panduan pdf. Terdapat juga Group, dengan admin khusus yang siap membantu anda bila mengalami kendala dalam proses transaksi dan sebagainya.

Selanjutnya berapa INVESTASI yang harus DISIAPKAN bila BERGABUNG sebagai AGEN WISESA TRAVEL??

Untuk BERGABUNG sebagai AGEN WISESA TRAVEL  

HANYA DIBUTUHKAN BIAYA PENDAFTARAN Rp. 250.000

DIBAYAR 1 X UNTUK SELAMANYA, TANPA BIAYA BULANAN, TAHUNAN, ATAU BIAYA-BIAYA LAINNYA

Sangat Murah Sobat, bila DIBANDNGKAN dengan apa yang akan kita DAPATKAN

Untuk yang Tertarik BERGABUNG sebagai Agen Penjualan Tiket PELNI, Bisa melakukan Pendaftaran disini :

pendaftaran agen

PELUANG USAHA TERBAIK adalah PELUANG USAHA yang Segera Diambil & Dijalankan Bukan Hanya Diangan-angan saja..

TAKE ACTION NOW!!

0 Response to "Cara Mudah Punya Usaha Agen Penjualan Tiket PELNI "

Posting Komentar