Cara Mudah Cek Ongkir Lion Parcel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Cek Ongkir Lion Parcel

Untuk sobat-sobat yang seringkali menggunakan Jasa ekspedisi tentu tidak asing lagi dengan namanya ONGKOS KIRIM atau ONGKIR. Sebelum mengirimkan Paket Barang atau Dokumen ke tujuan yang diinginkan tentu akan mengecek Ongkir terlebih dahulu, perkilonya dikenakan biaya berapa di masing masing ekspedisi yang digunakan agar bisa memiliki gambaran biaya pengiriman yang akan dikeluarkan.

Baca juga : Cara Mudah Kirim Barang Dengan Lion Parcel

Namun tidak semua orang mengerti bagaimana cara cek Ongkir untuk pengiriman Paket atau Barang yang akan dikirimkan. Walaupun bisa dipastikan setiap ekspedisi memiliki sistem yang bisa dipergunakan CEK ONGKIR untuk semua wilayah tujuan di Indonesia. 

Cara Mudah Cek Ongkir Lion Parcel

LION PARCEL sebagai salah satu ekspedisi di Indonesia juga selalu berupaya memberikan kemudahan kepada semua pelanggan setia dimanapun berada, salah satunya adalah menyediakan menu CEK ONGKIR pada website yang bisa diakses siapa pun dan kapan pun.

Bila sobat-sobat memilih LION PARCEL sebagai ekspedisi untuk mengirimkan Paket Barang & Dokumen, berikut Cara Mudah Cek Ongkir LION PARCEL :

Buka Website Resmi Lion Parcel
Untuk bisa mengetahui besarnya biaya Ongkir per kilogram menggunakan bila kirim Paket menggunakan Lion Parcel sobat-sobat bisa membuka dan masuk ke website resmi lion parcel yaitu : www.lionparcel.com

Setelah masuk ke websitenya akan muncul pilihan menu CEK TARIF dan LACAK. Silahkan pilih CEK TARIF

Masukkan Data Yang Dibutuhkan
Setelah memilih CEK TARIF pelanggan akan diarahkan untuk mengisi Data Kota Asal. Kota Tujuan dan Berat Paket. Untuk berat Paket diisi 1 Kg terlebih dahulu agar kita bisa tahu ONGKIR perkilogramnya utnuk tujuan yang kita inginkan. 

Klik Tombol Cek Tarif
Bila semua sudah terisi mulai Kota Asal, Kota Tujuan dan Berat Paket, Otomatis Tombol Cek Tarif akan muncul merah nyala, yang sebelumnya agak gelap. 

Langkah selanjutnya adalah Klik Tombol Merah, bila tombol merah diklik akan muncul Ongkir Perkilogram untuk tujuan yang sobat-soabt inginkan.

Untuk tujuan kota kota tertentu terutama kota kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, dan beberapa kota lainnya akan muncul 2 atau 3 pilihan yaitu Ongkir Paket dengan layanan LANDPACK, REGULAR, dan ONEPACK.

Nah Bagaimana sobat, Mudah Bukan CEK ONGKIR di LION PARCEL
Sudah Tunggu apa lagi, Cek Ongkirnya sekarang 

Kirimkan Paket atau Dokumen milik anda hanya melalui :

LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377
Hanphone : 081335038377/ 081358422730
Telp Kantor : 031-8289194
https://lionparcelketintang.business.site




0 Response to "Cara Mudah Cek Ongkir Lion Parcel"

Posting Komentar