WISESA TRAVEL Kini Bisa Melayani Multi Ekspedisi | WISESATRAVEL.COM

WISESA TRAVEL Kini Bisa Melayani Multi Ekspedisi

Perkembangan bisnis online dengan media elektronik atau e-commerce membawa dampak yang luar biasa bagi Jasa Pengiriman atau Ekspedisi. Sehingga tidak heran terjadi persaingan yang ketat diantara perusahaan ekspedisi untuk menggait pelanggan agar mau menggunan jasanya.

Baca juga : Cara Mudah Menemukan Lokasi POS Lion Parcel
WISESATRAVEL Kini Bisa Melayani Multi Ekspedisi

Wisesatravel kembali membuat terobosan baru, bermitra dengan SHIPPER.ID kami membuka pelayanan berbagai ekspedisi untuk mengakomodasi permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap kebutuhan pengiriman Barang & Dokumen.

Ekspedisi yang bisa kami handle saat ini meliputi :
1. Lion Parcel
2. JNE

3. J&T
4. SiCepat
5. Tiki
6. Alfatrex
7. RPX
8. DPEX
9. SAP

Dengan pelayanan multi ekspedisi, Wisesatravel berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pelaku bisnis online, dan umkm khususnya di wilayah Surabaya agar pengiriman produk-produknya bisa terpusat disatu tempat dan tidak harus mencari agen Jasa Pengiriman satu-persatu.

Keunggulan lainnya, pelayanan multi ekspedisi bisa dipergunakan untuk membandingkan harga ONGKIR secara langsung dan real time tanpa harus berpindah-pindah website guna pengecekan ongkir di semua ekspedisi.

DAHSYAT BUKAN!!
Bagi sobat-sobat pebisnis online dan pelaku umkm di Surabaya, kini tidak perlu bingung lagi, kirimkan Barang & Dokumen milik anda hanya melalui Wisesatravel

Info Detail :
WA : 081335038377
WA : 081358422730
Telp. Kantor : 031-82891494

0 Response to "WISESA TRAVEL Kini Bisa Melayani Multi Ekspedisi"

Posting Komentar