Cara Mudah Menjalin Kerjasama Dengan Ekspedisi Lion Parcel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Menjalin Kerjasama Dengan Ekspedisi Lion Parcel

Aktivitas kirim barang dan dokumen menjadi satu hal  yang biasa terjadi saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan bisnis online dengan media elektronik atau e-commerce membawa dampak yang luar biasa terhadap peningkatan omzet Jasa Pengiriman atau Ekspedisi di manapun berada. 


Lion Parcel merupakan salah satu ekspedisi yang ikut merasakan peningkatan omzet yang luar biasa akibat perkembangan e-commerce di Indonesia, meski terbilang ekspedisi yang masih baru namun Lion Pacel berhasil menempatkan diri sebagai salah satu Ekspedisi Pilihan pebisnis online dan umkm di Indonesia.
Program Kerjasama Create By POS LION PARCEL

Pelayanan LION PARCEL yang all out mulai dari Penerimaan Paket, Sorting Di Gudang, Pengantaran ke Bandara atau Trucking, Kedatangan di Gudang kota Tujuan, hingga Pengantaran Paket Ke Konsumen semua dilakukan oleh tenaga tenaga Profesional di bidangnya. Sehingga semua bisa terlaksana dan terkendali dengan sangat baik.

LION PARCEL juga membuka PELUANG KERJASAMA melalui Program Create By Pos (CBP) bagi pebisnis online dan umkm yang memiliki Omzet Pengiriman Minimal 30 Juta Per Bulan. Berikut Cara Mudah Menjalin Kerjasama Dengan LION PARCEL

1. Ajukan Kerjasama Ke POS LION PARCEL Terdekat
Bila ingin menjalin kerjasama dalam hal Pengiriman Paket dengan Ekspedisi LION PARCEL, Pastikan dahulu Omzet Pengiriman Paket anda mencapai 30 Juta Setiap Bulannya. Setelah yakin Omzet Pengiriman mencapai persyaratan minimum yang diijinkan, segera Ajukan Perusahaan anda untuk bisa berkerjasama dengan menghubungi POS LION PARCEL terdekat atau bisa juga menghubungi LION PARCEL KETINTANG

2. Persiapkan Data Perusahaan
Setelah menghubungi POS LION PARCEL terdekat, persiapkan data data perusahaan anda karena yang diperbolehkan berkerjasama adalah usaha yang sudah memiliki legalitas minimal CV bukan perusahaan atau usaha perseorangan. 

Persiapkan data data legalitas perusahaan seperti SIUP, TDP, NPWP dan Laporan Keuangan Terakhir. Setelah semua siap POS LION PARCEL akan memberikan Form Pengajuan Kerjasama yang harus diisi sebagai persyaratan Pengajuan Kerjasama.

3. Pengajuan Kerjasama On Proses
Bila semua persyaratan telah terpenuhi mulai kelengkapan data data perusahaan hingga Form Pengajuan Kerjasama, POS LION PARCEL akan mengajukan ke kantor LION PARCEL Pusat, dan akan terus memfollow up Pengajuan tersebut. 

LION PARCEL Pusat akan menghubungi pihak perusahaan yang mengajukan Kerjasama untuk Konfirmasu data dan kelengkapan lainnya, bila semua sudah sesuai. Akan ada Form Perjanjian Kerjasama yang harus di tandatangani oleh kedua belah pihak

4. Persetujuan & Penandatanganan Kerjasama
Proses Pengajuan Kerjasama mulai dari Pengajuan Awal hingga terbit Surat Perjanjian Kerjasama membutuhkan 7 s/d 14 hari kerja. Bila Pengajuan Kerjasama Pengiriman Paket telah disetujui akan ada Surat Perjanjian Kerjasama yang Ditandatangani oleh Pihak Perusahaan yang mengajukan dengan LION PARCEL Pusat

Kerjasama Pengiriman dengan LION PARCEL akan mulai terlaksana terhitung setelah penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama antara kedua belak pihak.

POS LION PARCEL akan bertindak sebagai Pelaksana dari perjanjian kerjasama tersebut, dimana mulai PICK UP Paket hingga Pengantaran ke Gudang akan dilaksanakan oleh POS LION PARCEL yang mengajukan kerjasama. 

Salah satu keistimewaan dari Kerjasama ini adalah Pembayaran Pengiriman bisa dengan SISTEM TEMPO s/d 14 Hari kerja yang akan DITAGIHKAN langsung oleh LION PARCEL PUSAT hingga DISCOUNT ONGKIR yang ketentuannya berdasarkan Kesepakatan diwal dengan POS LION PARCEL yang mengajukan perjanjian kerjasama ini. 

Bagaiman SOBAT??
Tertarik Berkerjasama dengan LION PARCEL
Yukkk 
Langsung saja 
Hubungi :
LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377
WA : 081358422730
Telp Kanor : 031-8289194

0 Response to "Cara Mudah Menjalin Kerjasama Dengan Ekspedisi Lion Parcel"

Posting Komentar