Tiket PELNI Sudah Online lagi Guyss | WISESATRAVEL.COM

Tiket PELNI Sudah Online lagi Guyss

Pandemi Virus Covid-19 yang melanda seluruh dunia membawa pengaruh sangat besar terhadap dunia pariwisata, hampir semua stokholder pariwisata mulai Tiket, Hotel, Tempat Wisata, Souvenir, dan sarana pendukung lainnya terimbas sangat parah.

Tidak terkecuali dengan Pemesanan Tiket PELNI, sarana yang menghubungkan antar pulau-pulau di Indonesia ini juga tidak bisa leluasa mendistribusikan Penjualan Tiketnya melalui Travel Agent atau Penjualan Online lainnya karena terkendala dengan Protokol kesehatan yang sangat ketat

Baca juga : WISESA TRAVEL Agen Tiket PELNI di Surabaya

Selama beberapa bulan mulai awal Pandemi bulan FEBRUARI s/d NOVEMBER 2020 kemaren Tiket PELNI hanya Bisa di pesan di kantor PELNI terdekat, dengan Persyaratan yang ketat mengikuti Protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

Tiket PELNI Online lagi

Namun seiring permintaan yang tinggi dan kondisi Pandemi yang relatif menurun membuat Dinas Terkait dalam hal ini Kementriaan Perhubungan memberikan Kelonggaran kepada PT. PELNI untuk kembali bisa mendistribusikan Penjualan Tiketnya melalui Travel Agen atau media Penjualan Online lainnya dengan Protokol Kesehatan yang harus tetap diikuti.

Hal ini tentu disambut GEMBIRA oleh semua Travel Agen, Begitu juga dengan WISESA TRAVEL.

Terhitung sejak 5 DESEMBER 2020 Tiket PELNI sudah BISA DIPESAN kembali melalui WISESA TRAVEL

YUKK CEK JADWALNYA & PESAN TIKETNYA SEKARANG!!

Info & Reservasi :
WA : 081335038377
WA : 081358422730
Telp. Kantor : 031-82891494


0 Response to "Tiket PELNI Sudah Online lagi Guyss"

Posting Komentar