Kemping Di COD Tegal Klopo Pacet | WISESATRAVEL.COM

Kemping Di COD Tegal Klopo Pacet

Propinsi Jawa Timur dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi mulai destinasi wisata alam, edukasi & rekreasi, seni & budaya serta destinasi yang menguras adrenalin seperti paralayang dan arum jeram, semuanya ada di propinsi paling timur pulau Jawa ini

Baca juga : Kemping di Bumi Perkemahan Dlundung Trawas

Satu lagi destinasi hadir melengkapi yang sudah ada saat ini, Camping Ground, Outbound & Dolanan Tegal Klopo atau lebih dikenal dengan COD Tegal Klopo yang berada di Pacet Mojokerto. Bagi sobat-sobat yang gemar berwisata alam, Camping Ground Tegal Klopo bisa menjadi alternatif yang sangat recomended
COD Tegal klopo

Meski baru dibuka setahunan yang lalu, dan sempat tutup karena pandemi virus corona yang tak kunjung usai. Kini Camping Ground Tegal Klopo sudah di buka kembali untuk umum.

COD Tegal Klopo lebih tepatnya berada di desa Pacet Selatan yang berdekatan dengan akses jalan Batu-Malang via Cangar. Lokasi yang berada di lereng gunung Welirang, dengan hawa pegunungan serta landscape yang menawan menjadikan lokasi ini tempat yang asyik buat merefresh diri sejenak untuk sekedar keluar dari rutinitas sehari-hari.

Akses menuju lokasi bisa dibilang mudah, karena dekat dengan akses jalan Batu-Malang via Cangar. Jalan sudah beraspal meski kontur jalannya berkelok-kelok dan sedikit sempit karena memang akses jalan kampung namun aman dan bisa diakses menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Dengan biaya masuk hanya Rp. 10.000/ orang, Camping Ground Tegal Klopo memiliki fasilitas tempat parkir, toilet, spot foto yang instagramable, serta area camping ground yang bisa menampung kurang lebih 100 orang. Meski masih dikelola oleh warga lokal namun keramahan mereka menjadikan tempat ini semakin menggoda untuk dikunjungi.

Kita bisa bermalam sambil medirikan tenda, menikmati indahnya pemandngan serta merasakan hawa pegunungan yang dingin bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Bila memiliki fisik yang prima, saat berada di area ini sobat travelers dapat juga mengunjungi sungai Kromong yang menjadi start awal arum jeram Obech, lokasi sungainya berada dibawah sekitar 300 meter dengan jalan setapak yang curam.

Baca juga : Outbound Murah Bersama Obech Rafting

Hawa dingin, pemandangan menakjubkan, serta hamparan hijau yang menjadi landscape akan membuat kita betah berlama-lama di lokasi ini.

Oh ya hampir lupa, bila sobat-sobat berniat Kemping namun tidak memiliki atau membawa peralatan, jangan kuatir bisa sewa di KEA OUTDOOR. Peralatan seperti tenda doom, matras, kompor, serta sleeping bag semua tersedia, dan satu lagi unitnya masih baru sangat layak untuk menemani malam anda di Camping Groud Tegal Klopo.

Selamat menikmati refreshing di Camping Ground, Outbound & Dolanan Tegal Klopo, Nikmati segala yang Terberi, Salam Lestari. Jayalah Indonesiaku


2 Responses to "Kemping Di COD Tegal Klopo Pacet "

  1. Emang tempat masih alami banget semangat untuk pegelola warga Pacet selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih sudah berkunjung ke website kami

      SUKSES SELALU Buat Kita semua :)

      Hapus