OutBound Murah Bersama Obech Rafting | WISESATRAVEL.COM

OutBound Murah Bersama Obech Rafting

Ada banyak cara untuk sejenak melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan, bisa dengan belibur mengunjungi tempat-tempat baru, bersantai di pusat perbelanjaan atau mall, bercengkrama dengan keluarga di rumah atau dengan melakukan aktifitas yang menyenangkan sekaligus menguji adrenalin di alam.

Baca juga : SONGA Adventure..Rafting Aman dan Murah

Wisesatravel terus berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai komponen untuk mengakomodir keingian sobat traveler dalam menikmati liburan atau sekedar merefresh diri dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan. 
Outbound Murah bersama Obech-gambar by jatimpacetrafting.wordpress.com

Kami bekerjasama dengan salah satu operator kegiatan alam terbaik di Indonesia OBECH RAFTING untuk memfasilitasi sobat-sobat traveler dimanapun berada dalam melakukan kegiatan Outbound di alam terbuka seperti Rafting, River Tubbing, Paint Ball, Flying Fox, Camping dan berbagai kegiatan alam terbuka lainnya dengan tujuan untuk refreshing, atau tujuan kekompakan team, pembetukan karakter, peningkatan SDM bagi perusahaan dan lain-lain.

Dengan tenaga-tenaga profesional dibidangnya kita akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan di alam bebas, karena tentunya kami tidak akan main-main dalam hal keselamatan. Ada pilihan berbagai aktifitas yang bisa dilakukan bersama OBECH RAFTING, berikut PAKET OUTBOUND MURAH bersama OBECH RAFTING :
Paket Outbound Murah OBECH RAFTING
OUTBOUND Murah bersama OBECH RAFTING
Sobat travelers dapat memilih satu atau lebih kegiatan yang akan dilakukan, semuanya aman untuk dijalankan. Untuk RESERVASI bisa langsung datang ke kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya atau bisa menghubungi WhatApp kami di Nomer
WA : 081 335 03 8377
WA : 081 358 42 2730

"Nikmati Refreshing Seru Mu bersama WISESATRAVEL & OBECH RAFTING"


0 Response to "OutBound Murah Bersama Obech Rafting"

Posting Komentar