Peralatan Hiking Murah Hanya Di W'ARE OUTDOORS | WISESATRAVEL.COM

Peralatan Hiking Murah Hanya Di W'ARE OUTDOORS

Hiking atau mendaki gunung menjadi salah olah raga yang banyak digemari khalayak umum, baik dari kalangan tua, muda, remaja bahkan anak-anak. Sehingga tidak heran bila di akhir pekan banyak gunung gunung terutama di kawasan Jawa Timur yang menjadi tujuan pendakian para penggiat alam bebas.

Meski terbilang olah raga yang estrim, tidak menyurutkan minat semua orang untuk mencoba berpetualang dengan mendaki gunung atau sekedar camping di alam bebas.Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati karya sang Pencipta yang maha indah.


Karena bukan aktifitas yang biasa, mendaki gunung atau camping di alam bebas membutuhkan persiapan yang matang, baik dari segi fisik, mental, logistik maupun peralatan standar terutama untuk kegiatan mendaki gunung.

Agar lebih nyaman beraktifitas di alam bebas kita membutuhkan peralatan standar yang bisa kita gunakan untuk meminimalisir akibat cuaca ekstrem serta bertahan hidup di alam. 

Peralatan Standart untuk beraktifitas mendaki gunung seperti Tenda, Matras, Sleeping Bag, Tracking Pole, kompas, Flysheet, Pisau Serba Guna, Kompor & gas untuk memasak serta peralatan penunjang lainnya.

Wisesatravel dengan W'ARE OUTDOORS yang merupakan Onlineshop Peralatan Outdoors Terlengkap menyediakan PAKET HEMAT Peralatan Camping & Mendaki dengan Kualitas yang Mumpuni.
Paket Hemat Alat Outdoor

Paket yang TERSEDIA saat ini :
PAKET HEMAT SIAP NANJAK, 
IDR@825.000  Promo IDR@785.000 (*Belum Ongkir*)
terdiri dari 6 item peralatan yang bisa langsung dipergunakan untuk melakukan aktifitas mendaki gunung, yaitu :
  1. CARRIER TNF 60L up 70L (warna bisa request selama stock tersedia)
  2. TENDA MOTOUGUI YH-075 kapasitas 4 persom single leyer alas polyster
  3. KOMPOR WINDROOF (Kompor Bunga)
  4. TRACKING POLE MATOUGUI
  5. RAINCOVER (Cover Tas)
  6. MATRAS WARNA MOTOF CACING
*Persediaan Terbatas

Untuk sobat-sobat penggemar kegiatan alam bebas bisa langsung order melalui Whats App kami di 081335038377.

Kami selalu mengutamakan kualitas terbaik untuk setiap peralatan yang kami tawarkan, jadi jangan pernah ragu memesannya melalui kami. 

Yang Terlengkap
Yang Berkualitas
Hanya di W'ARE OUTDOORS

0 Response to "Peralatan Hiking Murah Hanya Di W'ARE OUTDOORS"

Posting Komentar