Jadwal Kereta Ekonomi Surabaya ke Yogyakarta | WISESATRAVEL.COM

Jadwal Kereta Ekonomi Surabaya ke Yogyakarta

Kereta Api masih menjadi sarana transportasi favorit bagi sebagian besar orang, selain harganya yang masih terjangkau pelayanan kereta api saat ini sudah semakin baik. Sehingga tidak heran sarana transportasi ini banyak dipergunakan berbagai kalangan untuk bisa sampai ke tempat tujuan yang diinginkan.
Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Untuk sobat travelers yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya bila ingin traveling ke Yogyakarta dapat menggunakan kereta api, bisa naik kereta api kelas Ekskutif, Bisnis atau kereta api Ekonomi. Kereta api Ekonomi tujuan ke Yogyakarta pemberhentiannya tidak di stasiun Tugu yang merupakan stasiun utama kota Yogyakarta, melainkan akan berhenti di Stasiun Lempuyangan, stasiun kedua atau stasiun khusus kereta Ekonomi

Baca juga : Cara Mudah Cetak Boardingpass Tiket Kereta Api

Ada beberapa Jadwal keberangkatan Kereta Api dari Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, berikut Jadwal Kereta Ekonomi Surabaya ke Yogyakarta :
KERETA API
BERANGKAT
TIBA
HARGA
PASUNDAN (179) SURABAYA GUBENG 08:10 YOGYAKARTA LEMPUYANGAN 13:55 Rp. 88.000
LOGAWA (187) SURABAYA GUBENG 10:45 YOGYAKARTA LEMPUYANGAN 16:17 Rp. 70,000
GAYA BARU MALAM (173)   SURABAYA GUBENG 12:00 YOGYAKARTA LEMPUYANGAN 16:56 Rp. 98.000
SRI TANJUNG (193) SURABAYA GUBENG 13:30 YOGYAKARTA LEMPUYANGAN 19:25 Rp. 88,000
Sobat travelers dapat memilih salah satu jadwal kereta ekonomi ke Yogyakarta sesuai dengan waktu yang diinginkan dan budget yang dianggarkan untuk traveling. Saat ini semua kereta api baik Ekskutif, Bisnis dan Ekonomi sudah menggunakan pendingin ruangan, bersih dan nyaman karena tidak ada penjual asongan yang naik turun kedalam gerbong kereta api. 

Untuk sobat traveler yang sudah siap traveling ke Yogyakarta naik Kereta Api Ekonomi Yuk PESAN TIKETNYA DISINI

0 Response to "Jadwal Kereta Ekonomi Surabaya ke Yogyakarta"

Posting Komentar