LION PARCEL SURABAYA Door To Door Service | WISESATRAVEL.COM

LION PARCEL SURABAYA Door To Door Service

Wisesatravel terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada semua pelanggan setia di manapun berada. Baru-baru ini kami telah membuka layanan terbaru yaitu Jasa Pengiriman Dokumen dan Paket barang, berkerjasama dengan salah satu operator jasa pengiriman terpercaya LION PARCEL yang dikenal memiliki jaringan pengiriman yang luas hingga ke pelosok-pelosok wilayah di Indonesia.
Lion Parcel Door To Door Service

Mengapa Menggunakan Lion Parcel
Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan bila menggunakan jasa LION PARCEL sebagai operator pengiriman dokumen dan paket barang anda, diantaranya :

Free Pick Up Tanpa Minimal
Tidak perlu khawatir tidak sampai, atau ribet mengantar paket karena Lion Parcel akan menjemput paket anda langsung ke tempat dimana anda berada.

Pengiriman Tercepat Langsung Sampai Rumah
Lion Parcel memberikan pelayanan dengan mengirim paket atau dokumen anda langsung sampai rumah, kirim sampai kota manapun tanpa khawatir lama.

Menjangkau Seluruh Pelosok Indonesia
Dengan menggunakan pesawat sendiri Lion Parcel bisa menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia, karena di dukung penuh dengan armada Lion Air

Tracking Pengiriman Hingga Sampai Tujuan
Lion Parcel menggunakan teknologi yang terus berkembang pesat, salah satunya adalah dengan fitur live tracking. Pengirim dapat mengetahui dan memantau keberadaan barang mulai dari pengiriman hingga sampai di tujuan

Kirim Barang Lebih Ekonomis
Mengirim barang sebanyak apapun tidak takut dengan biaya pengiriman karena Lion Parcel lebih hemat dari yang lain

Fitur Chat Dengan Customer Service
Bila mengalami kendala dalam pengiriman atau ada hal yang tidak dipahami bisa langsung menghubungi customer service yang akan siap melayani kapan pun dan di mana pun anda berada.

Mobile Apps Kemudahan Di Tangan Anda
Memanfaatkan teknologi yang canggih, Lion Parcel menyediakan berbagai fitur yang akan mempermudah proses pengiriman anda. Download applikasinya, kurir terdekat akan menjemput paket anda segera. Terdapat juga fitur untuk belanja makanan favorit di kota anda.

Nah tunggu apa lagi sobat travelers, kirimkan dokumen dan paket anda melalui Lion Parcel dapatkan harga lebih ekonomis dan pelayanan pickup tanpa batas minimun.

Hubungi Kami
LION PARCEL SURABAYA-Door To Door Service
WA : 081335038377
WA : 081358422730

0 Response to "LION PARCEL SURABAYA Door To Door Service"

Posting Komentar