Hotel Bintang 3 Dekat Malioboro Yogyakarta | WISESATRAVEL.COM

Hotel Bintang 3 Dekat Malioboro Yogyakarta

Yogyakarta masih memiliki daya tarik yang kuat bagi wisatawan untuk berkunjung ke kota ini, keanekaragaman seni, budaya dan destinasi wisata menjadikan kota Yogyakarta tidak pernah sepi dari pengunjung terutama di momen-momen tertentu seperti musim liburan sekolah, libur hari raya, natal & tahun baru serta akhir pekan.
Jalan Malioboro Yogyakarta

Jalan Malioboro yang legendaris seakan menjadi pusat bagi wisatawan baik domistik dan mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan mereka di kota Yogyakarta. Sehingga tidak heran bila hampir semua hunian mulai home stay, penginapan, hotel melati, hotel bintang satu hingga bintang 4 di sekitar jalan Malioboro akan penuh bila memasuki momen liburan dan akhur pekan.

Bagi sobat travelers yang merencanakan liburan ke kota Yogyakarta di momen liburan dan akhir pekan ada baiknya memesan penginapan atau hotel terlebih dahulu agar liburan anda lebih berkesan karena sudah tidak bingung lagi dengan masalah akomodasi.

Untuk  yang lebih menginginkan kenyamanan berikut ada 5 Hotel Bintang 3 yang berada di sekitar jalan Malioboro yang dapat dipesan sebagai sarana akomodasi liburan anda bersama keluarga :

1. Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta***
Whiz Prime Hotel Malioboro berlokasi sangat strategis di pusat kota, saling berhadapan dengan stasiun Tugu Yogyakarta. Hotel ini lebih tepatnya berada di Jl. Pasar Kembang No. 9 Malioboro, hanya berapa langkah menuju jalan Malioboro yang legendaris.

Tersedia 123 kamar dengan desain modern minimalis dengan berbagai fasilitas pendukung seperti TV LCD, AC, Coffee-tea maker, safety box, dan koneksi wifi gratis. Whiz Prime Hotel Malioboro juga menyediakan fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap yaitu resepsionis 24 jam, layanan kamar dan area parkir, layanan penatu dan ruang rapat serta business center untuk keperluan bisnis anda


2. Hotel Neo Malioboro***
Hotel Neo Maliboro merupakan penginapan nyaman dengan harga terjangkau persembahan dari Group Archipelago Internasional. Hotel ini berada di lokasi yang strategis lebih tepatnya berada di Jl. Pasar Kembang No. 21 Yogyakarta. Bisa ditempuh 25 menit berkendara dari bandara Adi Sucipto Yogyakarta, dan berjarak sekitar 600 meter dari Jl. Malioboro yang legendaris. Hotel ini total menyediakan 154 kamar yang bisa di pesan dengan fasilitas AC, wifi, Tv kabel layar datar, kamar mandi dan perlengkapannya serta berbagai fasilitas penunjang lainnya demi kenyamanan para tamu yang menginap


3. Favehotel Malioboro Yogyakarta***
Five Hotel Malioboro adalah hotel budget yang di desain dengan konsep tradisonal dan suasana yang menyenangkan. Dengan berbagai fasilitas pendukung yang memberikan kenyamanan kepada para tamu yang menginap. Setiap kamar di Five Hotel Malioboro dilengkapi dengan Tv, pendingin ruangan, peralatan mandi dan jaringan nirkabel gratis.

Five Hotel Malioboro lebih tepatnya berada di Jl. I Dewa Nyoman Oka No 30 Gondokusuman, Yogyakarta. Berjarak sekitar 26 menit dari bandara Adisucipto, berada dekat dengan stasiun Tugu Jogja, & Airport Pick Up Service, berkendara 10 menit dari jl. Malioboro dan 9 menit dari pasar Bringharjo. Ada sekitar 75 kamar dengan desain modern tradisional dan warna-warna cerah khas five Hotel yang bisa di jadikan sarana akomodasi bagi anda saat traveling ke Yogyakarta


4. Prima In Hotel Malioboro***
Prima In Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta, lokasi hotel yang strategis dengan desain yang nyaman dan modern membuat liburan anda di Yogyakarta tak akan terlupakan. Lingkungan yang bersih, aman dan ramah menambah daya tarik hotel ini.

Prima In Hotel Malioboro berada di Jl. Gandekan Lor No. 47, Malioboro Yogyakarta. Berjarak 30 menit berkendara dari bandara Adisucipto, 5 menit berjalan kaki dari stasiun Tugu Yogya, dan 500 meter berjalan kaki menuju jl. Malioboro. Tersedia 64 kamar dengan fasilitas TV layar datar, AC, kursi, meja, lemari dan ketel listrik, wifi gratis, peralatan & perlengkapan mandi, shower, serta kolam renang outdoor yang bisa dinikmati para tamu yang menginap


5. Ibis Yogyakarta Malioboro***
Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro berada di lokasi yang strategis, mempunyai akses langsung hanya berjarak beberapa langkah dari jalan Malioboro. Hotel ini berada di Jl. Malioboro No 52-58 Malioboro Yogyakarta. Berjarak sekitar 23 menit dari bandara Adisucipto, 8 menit berjalan kaki dari stasiun Tugu Yogyakarta.

Terdapat 148 kamar dengan fasilitas yang mendukung kenyamanan bagi tamu yang menginap, setiap kamar didesaing dengan nuansa pastel hangat dilengkapi dengan AC, TV layar datar, ketel listrik, area duduk, kursi dan meja kerja bagi keperluan bisnis anda. tidak ketinggalan shower dan perlengkapan mandi. Terdapat juga fasilitas kebugaran dan kolam renang out door


Masih banyak hotel Bintang 3 di sekitar jalan Malioboro yang bisa anda pilih sebagai sarana menginap saat berlibur di Yogyakarta. Semua menyediakan fasilitas yang mendukung kenyamanan sehingga liburan anda di Yogyakarta tak akan terlupakan.

LIHAT LEBIH BANYAK HOTEL BINTANG 3 DEKAT MALIOBORO


0 Response to "Hotel Bintang 3 Dekat Malioboro Yogyakarta"

Posting Komentar