Safe Travel : Applikasi Wajib Traveler Indonsia Saat Di Luar Negeri | WISESATRAVEL.COM

Safe Travel : Applikasi Wajib Traveler Indonsia Saat Di Luar Negeri

Selain memiliki applikasi pemesanan Tiket Pesawat, Hotel dan semua kebutuhan traveling, tidak ada salahnya traveler memiliki applikasi pendamping lainnya yang mungkin bisa bermanfaat saat kita sedang bepergian, terutama saat bepergian ke luar negeri. 
Applikasi Safe Travel, Traveling Nyaman & Aman

Khusus bagi Warga Negara Indonesia, baru-baru ini Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) bekerjasama dengan perusahaan IT dari Yogyakarta PT. Gamatechno Indonesia mengembangkan sebuah Applikasi bernama Safe Travel yang mulai diluncurkan tanggal 14 April 2018 lalu. Applikasi ini dibuat bertujuan melindungi Warga Indonesia serta Tenaga Kerja Indonesia yang berada di luar negeri.

Applikasi Safe Travel menyediakan berbagai informasi di 180 negara yang berkaitan dengan tingkat keamanan dan kerawanan status negara tersebut yang ditandai dengan indikator warna. Tidak hanya itu dalam applikasi Safe Travel terdapat informasi alamat, nomer telepon, alamat email perwakilan dari RI baik Kedubes (KBRI) atau pun Konsulat Jendral RI.

Jadi bila ada Warga Indonesia yang bermasalah saat bepergian atau menjadi Tenaga Kerja (TKI) di luar negeri bisa segera mendapatkan bantuan. Anda tinggal mengirimkan lokasi, merekam viceo atau langsung  menghubungi kedubes dan Konsulat Jenderal RI di negara yang anda kunjungi. Informasi lain yang bisa di dapatkan di applikasi Safe Travel diantaranya infografis hingga info colokan listrik yang bisa digunakan di negara yang sedang anda kunjungi.

Applikasi Safe Travel bisa di download melalui google playstore dan apple store, untuk sobat traveler dari Indonesia, Yuk download applikasinya, lindungi traveling kita dengan cara yang smart!!

Wisesa Travel menyediakan berbagai kebutuhan traveling anda mulai Tiket Pesawat (Domistik & Internasional), Tiket Kereta Api, Kapal Laut, Travel Darat, Bus, Voucher Hotel, Paket Wisata, dan kebutuhan traveling lainnya dengan harga yang murah.

Tidak hanya itu Wisesa Travel juga membuka PELUANG USAHA bagi siapapun yang ingin memiliki USAHA SENDIRI dan mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis yang dijalankan. Kami mengajak semua orang untuk menjalankan Bisnis Tour & Travel

Mengapa Bisnis Tour & Travel Menjadi Pilihan
  1. Modal Minim bahkan Nyaris Tanpa Modal
  2. Penghasilan Pasti dari penjualan semua produk travel agen
  3. Lini Bisnis beragam sehingga peluang mendapatkan penghasilan terbuka lebar
  4. Pangsa pasar luas dari dalam hingga luar negeri
  5. Bisnis sangat mudah bisa dijalankan dengan smart phone
  6. Bisnis Tour & Travel sangat fleksibel, bisa dijalankan dari manapun dari rumah, kantor atau tempat nongkrong sekali pun.
  7. Bisnis Tour & Travel bisa dijalankan kapan pun kita mau dan kapan pun kita siap
  8. Bisnis Tour & Travel bisa diwariskan tanpa mengenal batasan waktu

Untuk Sobat travelers dimanapun berada, yang ingin mendapatkan Tiket Pesawat Murah silahkan langsung cek Jadwal, Booking, dan Proses Tiket Pesawat di Website kami...Harga lebih murah dari harga Maskapai,..BUKTIKAN!!. 

0 Response to "Safe Travel : Applikasi Wajib Traveler Indonsia Saat Di Luar Negeri"

Posting Komentar