Tiket Air Asia Murah Hanya Di Wisesatravel | WISESATRAVEL.COM

Tiket Air Asia Murah Hanya Di Wisesatravel

Sudah beberapa waktu ini tiket Air Asia menghilang dari OTA (Online Travel Agent) besar, tidak hanya di Traveloka namun juga di Tiket(dot)com. Direktur Komersial Indonesia Air Asia, Rifai Taberi menjelaskan  "Untuk rekan-rekan yang kesulitan mencari tiket Air Asia di Online Travel Agent (OTA) beberapa hari terakhir masalahnya bukan di sistem Air Asia.

Reservasi Tiket Air Asia Murah Hanya di Wisesatravel
Perkembangan industri penerbangan beberapa bulan terakhir banyak kejadian yang luar biasa, bahkan ada indikasi menuju persaingan yang tidak sehat. Dan seperti biasa pelangganlah yang selalu jadi korban"

Menghilangnya tiket Air Asia dari kedua raksasa Travel Agen Online membawa berkah tersediri bagi Travel Agen bersekala menengah kecil. Para penumpang yang kesulitan melakukan pemesanan tiket Air Asia melalui website resmi Air Asia karena masih sebagian besar media pembayaran menggunakan kartu kredit akan memesan penerbangannya di Travel Agen lainnya,

WISESATRAVEL sebagai travel agen berskala menengah juga mengalami peningkatan omzet pembelian tiket Air Asia semenjak tiket Air Asia menghilang dari OTA 14 Feb 2019 lalu. Kami tetap menyediakan Tiket Air Asia untuk rute domistik maupun internasional. 

Bagi sobat-sobat traveler dimanapun berada, jangan PANIK dan BINGUNG, Pesan dan reservasi tiket AIR ASIA hanya di WISESATRAVEL.

Tidak hanya Tiket Air Asia, Wisesa Travel juga menyediakan berbagai kebutuhan traveling lainnya mulai Tiket Kereta Api, Tiket Kapal PELNI, Tiket Bus, Travel Darat, Voucher Hotel Murah, Paket Wisata, Paket Umroh & Haji plus.

Kami juga membuka PELUANG USAHA bagi semua orang yang ingin memiliki USAHA SENDIRI dengan menjalankan Bisnis Tour & Travel secara mandiri.

Mengapa Bisnis Tour &  Travel Menjadi Pilihan

  1. Modal Minim bahkan Nyaris Tanpa Modal
  2. Penghasilan Pasti dari penjualan semua produk travel agen
  3. Lini Bisnis beragam sehingga peluang mendapatkan penghasilan terbuka lebar
  4. Pangsa pasar luas dari dalam hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial
  5. Bisnis sangat mudah, bisa dijalankan dengan smart phone kesayangan anda
  6. Bisnis sangat fleksibel bisa dijalankan dari rumah, kantor atau tempat nongkrong sekalipun.
  7. Bisnis Tour & Travel bisa dijalankan kapan pun kita mau dan kapan pun kita siap
  8. Bisnis bisa diwariskan tanpa ada batasan waktu

Untuk sobat travelers yang tertarik dengan Bisnis Tour & Travel, silahkan langsung menghubungi kami di semua media komunikasi yang telah kami sediakan baik melalui telpon kantor, Whats App, Facebook, Intagram dan media lainnya. Atau Hubungi kami di

Info & Reservasi Cepat
WA : 081 335 03 8377
WA : 081 358 42 2730
Website : www.wisesatravel.net

0 Response to "Tiket Air Asia Murah Hanya Di Wisesatravel"

Posting Komentar