Tiket Kapal PELNI Murah Dengan Free Bagasi | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kapal PELNI Murah Dengan Free Bagasi

Kapal Laut bisa menjadi sarana transportasi alternatif bagi traveler untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya di seluruh wilayah Indonesia, meski masih belum sepopuler pesawat atau pun kereta api. Dengan semakin banyaknya pelabuhan di Indonesia kapal laut menjadi satu moda transportasi yang semakin diminati berbagai kalangan.

PT. PELNI sebagai salah satu penyedia trasnportasi laut di Indonesia selalu berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin agar pengguna sarana transportasi ini semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Salah satu upaya peningkatan pelayanan adalah dengan mempermudah pelayanan pemesanan tiket melalui media online untuk seluruh tujuan di Indonesia.
Syarat & Ketentuan Free Bagasi Kapal PELNI

Di tengah melonjaknya harga tiket pesawat, dan tingginya biaya bagasi yang saat ini tidak lagi gratis, PT. PELNI masih tetap memberikan pelayanan free bagasi bagi semua pelanggan setia, hal ini tentu menjadi sebuah kabar yang gembira bagi semua traveler di mana pun berada untuk memanfaatkan moda transportasi ini. Tidak tanggung-tanggung free bagasi bagi setiap penumpang mencapai hingga maksimal 50 kg/ orang. 

Berikut Syarat & Ketentuan Bagasi Free yang harus di ketahui setiap penumpang kapal PELNI :
  • Ukuran maksimal  setiap barang bawaan harus sesuai ketentuan dengan dimensi 70 x 50 x 50 - 0,175 m3 (1 Koli)
  • Berat maksimal bawaan 50 kg dengan menjinjing sendiri tanpa bantuan orang lain
  • Apabila ukuran dan barang bawaan melebihi dari yang telah di tentukan akan dikenakan over bagasi

Bila Syarat & Ketentuan Free Bagasi untuk penumpang kapal PELNI sudah di pahami, sobat traveler dapat memesan Tiket Kapal PELNI murah hanya di Wisesatravel, Yukk Traveling dengan Kapal PELNI..Pasti SERUU!!

Silahkan langsung menghubungi kami melalui semua media komunikasi yang tersedia, baik melalui Telpon Kantor, Handpone, Whats App, Fanspage Facebook, Instagram, Google Bisnis untuk mendapatkan Jadwal, Harga dan Ketersediaan Seat :

Info Jadwal & Reservasi
Hubungi kami melalui :
WA : 081 335 03 8377
WA : 081 358 42 2730

0 Response to "Tiket Kapal PELNI Murah Dengan Free Bagasi"

Posting Komentar