Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel | WISESATRAVEL.COM

Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel

Beragam bisnis atau usaha bisa kita jalankan untuk memperoleh penghasilan tambahan atau bahkan menjadi penghasilan utama bagi kita. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis Tour & Travel. Namun mengapa bisnis Tour & Travel layak menjadi pilihan bagi sobat-sobat semua yang ingin memiliki usaha sendiri?

Baca juga : Bisnis Modal Minim Tahun 2019
Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel

Bisnis Tour & Travel menjadi salah satu bisnis yang tidak ada matinya, mengapa demikian? selama orang masih membutuhkan Tiket Pesawat, Kereta Api, Travel Darat & Bus, Antar Jemput Bandara, Voucher Hotel serta Paket Liburan, bisnis ini akan tetap ada dan akan terus berkembang. Ada beberapa alasan yang bisa menjadi dasar bagi kita mengapa memilih bisnis Tour & Travel sebagai ladang mendapatkan PENGHASILAN, berikut alasannya :
  1. MODAL MINIM bahkan nyaris TANPA MODAL, dengan modal Rp. 250.000 untuk biaya pendaftaran 1 x selamanya, komputer/ laptop atau smartphone anda sudah bisa membuka bisnis Tour & Travel
  2. BISNIS DIBAYAR DIMUKA, setiap orang yang menginginkan jasa yang kita tawarkan harus membayar dahulu baru bisa menikmatinya
  3. PANGSA PASAR LUAS dari dalam hingga luar negeri
  4. PENGHASILAN PASTI dari penjualan seluruh produk travel agen
  5. LINI BISNIS BERAGAM tidak hanya 1 namun  lebih dari 15 lini bisnis yang bisa dijalankan
  6. TIDAK KENA DAMPAK penjualan sebuah produk seperti barang telah kadaluarsa, barang ketinggalan trend, barang tidak laku, ketersediaan bahan baku dan lain sebagainya
  7. BISNIS FLEKSIBEL bisa dijalankan dari mana pun anda berada dari rumah, kantor atau tempat nongkrong sekalipun
  8. MUDAH DIJALANKAN dengan semua perangkat termasuk dengan smart phone kesayangan
  9. BISA DIWARISKAN kapan pun kita mau, tanpa mengenal batasan waktu

Saat ini membuka bisnis Tour & Travel tidak serumit seperti yang dibayangkan, semua orang dari Aceh hingga Papua bisa dengan mudah memulai bisnis Tour & Travel. Dengan 1 Sistem dan 1 Deposit akan memudahkan siapa pun yang menjalankan bisnis ini.

Bila tidak ada masalah dalam membuka dan memulai bisnis Tour & Travel, lantas bagaimana dengan cara kita memasarkan bisnis yang telah kita buka? apa juga tidak ada kendala?

Bisnis apapun yang kita buka tentu mempunyai kendala dan strategi pemasaran yang berbeda, begitu juga dengan bisnis Tour & Travel. Berikut Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel :

Promosikan dari Mulut ke Mulut
Langkah paling jitu untuk memasarkan bisnis Tour & Travel yang sudah kita buka adalah memulai mengenalkan bisnis tersebut kepada tetangga terdekat di sekitar kita, kepada saudara terdekat, dan sanak famili lainnya. Berikan penjelasan bila perlu sedetail-detailnya mengenai bisnis yang anda jalankan, agar semua orang bisa paham dan suatu saat nanti akan menggunakan jasa bisnis yang anda jalankan.

Buatlah Banner, Kartu Nama, atau Selebaran Khusus
Jadilah kreatif, buatlah sebuah banner, kartu nama atau selebaran apa pun namanya yang berisi tentang bisnis Tour & Travel yang kita miliki, misalnya nama travel kita, pelayanan apa yang kita berikan, lokasi kantor bisa juga rumah kita, nomer telpon yang bisa dihubungi, buatlah semua orang bisa dengan mudah menghubungi dan menemukan bisnis yang kita miliki. 

Sebarkan Banner, Kartu Nama, Selebaran melalui Medsos
Bila kita sudah membuat banner, brosur, kartu nama, atau selebaran khusus mengenai bisnis yang kita miliki langkah selanjutnya adalah mulai menyebarkannya. Untuk menghemat biaya promosi kita tidak harus mencetak desain yang telah dibuat, kita bisa menyebarkannya melalui media sosial yang kita miliki, seperti melalui Facebook, Twitter, Linkeld, Google +, atau Instagram. Cara ini dipandang paling efektif dan efisien dalam mengenalkan sebuah bisnis yang kita miliki

Promosikan Secara Kontinyu 
Apapun cara yang kita gunakan untuk mempromosikan usaha yang kita miliki tidak akan berjalan efektif bila kita tidak bisa menjalankannya secara kontinyu. Kontinyuitas sangat dibutuhkan dalam mempromosikan usaha apapun yang kita miliki, tidak terkecuali dengan bisnis Tour & Travel. Tidak hanya berhenti pada banner, brosur, kartu nama, selebaran khusus saja, kita harus terus berpikir kreatif dan inovatif untuk mempromosikan bisnis Tour & Travel yang telah kita buka agar bisa terus eksis dalam ketatnya persaingan di dunia bisnis.

Bersiap Menerima Pelanggan Pertama & Berikan Pelayanan Terbaik
Setelah kita mempromosikan bisnis Tour & Travel secara kontinyu hingga bisnis kita di kenal khalayak umum, langkah selanjutnya adalah bersiap-siap menerima pelanggan pertama kita, berikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan pertama dan semua pelanggan yang kita dapatkan karena efek viral yang akan kita dapatkan sangat dahsyat. Pelanggan yang puas dengan pelayanan yang kita berikan akan merekomendasikan bisnis kita kepada saudara, teman, sahabat atau siapapun yang dia kenal, cara promosi murah bukan?

Nah sobat, Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel sudah kami sampaikan, tunggu apa lagi, kapan lagi punya bisnis mudah, modal murah, hasilnya nyata..Yukk 


0 Response to "Strategi Mudah & Murah Memasarkan Bisnis Tour & Travel"

Posting Komentar