4 Hotel Murah Di Pusat Kota Surabaya | WISESATRAVEL.COM

4 Hotel Murah Di Pusat Kota Surabaya

Hai sobat Wisesa di manapun berada, jumpa kembali dengan Wisesa Travel Sahabat Perjalanan Anda. Kali ini kami akan mengulas mengenai 4 Hotel Murah di Pusat kota Surabaya.

Bagi sobat-sobat travelers yang ingin berkunjung ke kota Surabaya tidak perlu khawatir, karena di kota ini tersedia berbagai sarana akomodasi yang bisa dipilih sebagai tempat menginap mulai homestay, hotel kelas melati hingga hotel bintang 4 dan 5 ada di kota ini.
Grand Inna Simpang Surabaya
Ada beberapa hotel di pusat kota yang bisa menjadi rekomendasi bagi sobat travelers saat berkunjung ke kota yang bergelar kota Pahlawan ini, berikut 4 Hotel Murah di Pusat Kota Surabaya :

Inna Simpang Tunjungan Surabaya
Hotel Inna Simpang Tunjungan lebih tepatnya berada di Jl. Gubernur Suryo No 1-3 Surabaya, dengan desain yang mewah dan elegan di kombinasikan dengan gaya tradisional membuat hotel ini sangat nyaman sebagai tempat menginap.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti TV, AC, Peralatan Mandi, Koneksi Wifi gratis, Kedai Kopi, Resto, dll membuat siapapun akan betah menginap di hotel berbintang 4 ini.

Lokasinya yang sangat strategis di pusat kota sangat memungkinkan para tamu untuk menjelajah tempat-tempat menarik di Surabaya seperti Tunjungan Plaza, Monumen Kapal Selam, Surabaya Plaza, Grand City Mall, dan berbagai tempat menarik lainnya. Harga per malam mulai Rp. 504.390


De Puri Boutique Hotel
De Puri Boutique Hotel berada di Jl. Kalimantan No. 9 Surabaya, hotel ini berdekatan dengan Surabaya Plaza, Monumen Kapal Selam, Stasiun Gubeng dan beberapa tempat menarik di kota Surabaya.

Desain kamar hotel yang berarsitektur modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti peralatan kamar mandi, AC, TV, Wifi gratis, bar tempat bersantai, serta resto yang menyajikan berbagai makanan enak menambah nilai plus bagi hotel ini.

Dengan pelayanan yang profesional serta keramahan dari seluruh staff hotel membuat siapa pun nyaman dan betah saat menginap di De Puri Boutique Hotel Surabaya. Harga per malam mulai Rp. 260.000


Cendana Hotel Surabaya
Cendana Hotel Surabaya berlokasi di Jl. M. Duryat No. 6 Surabaya, lokasinya yang strategis sangat memungkinkan para tamu untuk berkunjung ke tempat-tempat strategis di kota Surabaya seperti Tunjungan Plaza, Monumen Kapal Selam, Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya Plaza dan beberapa tempat menarik lainnya.

Hotel berbintang 3 ini menawarkan konsep arsitektur yang modern dengan berbagai fasilitas pelengkap yang mendukung kenyamanan saat menginap seperti TV, AC, Wifi gratis, perlengkapan kamar mandi, kulkas, safety box, dll

Sobat travelers yang menginap di Cendana Hotel juga dapat menikmati fasilitas penunjang seperti spa, karoke, message, resto, conference room, lounge, dan layanan kamar lainnya.

Cendana Hotel Surabaya bisa di tempuh 15 Menit berkendara dari Stasiun Pasar Turi atau pun Stasiun Gubeng, sehingga lokasinya sangat strategis bagi travelers. Harga per malam mulai Rp. 293.385


G Suites Hotel Surabaya
Hotel Nyaman di pusat kota selanjutnya adalah G Suite Hotel Surabaya, hotel ini berlokasi di Jl Raya Gubeng No. 54 Surabaya. Lokasinya yang terhitung masih di pusat kota sangat memungkinkan para tamu untuk menjelajah tempat-tempat menarik di kota Surabaya, seperti Surabaya Plaza, Monumen Kapal Selam, Tunjungan Plaza, Grand City Mall, Monumen Tugu Pahlawan, Kebun Binatang Surabaya dan beberapa tempat lainnya di Surabaya

G Suite Hotel Surabaya total memiliki 118 kamar yang di desain dengan arsitektur yang modern minimalis, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, perlengkapan kamar mandi, kulkas, mini bar, safety box, dan lain-lain.

Tidak hanya itu G Suite Hotel Surabaya juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya yang membuat anda semakin betah menginap di hotel ini seperti spa, sauna, jacuzi, bar, resto, kedai kopi, message, dan lounge. Harga per malam mulai Rp. 342.200


Surabaya menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibu kota Jakarta, berbagai hiburan, wisata dan kuliner ada di kota bergelar kota Pahlawan ini. Bagi sobat travelers yang bingung mau liburan kemana??Yuk traveling ke Surabaya saja!! 

0 Response to "4 Hotel Murah Di Pusat Kota Surabaya"

Posting Komentar