4 Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2019 | WISESATRAVEL.COM

4 Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2019

Hai sobat-sobat di manapun berada, jumpa kembali dengan Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda. Saat ini Kereta Api masih menjadi salah satu transportasi darat yang diminati sebagian besar kalangan, baik menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah. Karena memang harganya yang relatif masih terjangkau serta pelayanan yang semakin baik membuat sarana transportasi ini menjadi sarana transportasi favorit bagi semua orang.

Cara Mudah Pesan Tiket KA Lebaran 2019

Dengan semakin meningkatnya pengguna kereta api membuat kita harus berpikir lebih terbuka, terutama disaat momen-momen tertentu seperti liburan sekolah, Hari Raya Lebaran, Natal dan Tahun Baru, karena pada saat-saat tersebut lonjakan penumpang bisa meningkat hingga 100%. 

Bagi sobat travelers yang ingin mendapatkan Tiket Kereta Api di momen Hari Raya Lebaran harus mempunyai cara yang kreatif agar bisa memperoleh Tiket di tanggal keberangkatan yang diinginkan, berikut Cara Mudah Pesan Tiket KA Lebaran versi Wisesatravel, simak infonya :

1. Dapatkan Info Jadwal Pemesanan Tiket KA Lebaran Lebih Awal
Salah satu cara yang paling simpel dan bisa dibilang paling efektif untuk mendapatkan Info Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran adalah dengan menjadi Newsletter PT. KAI melalui website resmi PT. KAI, atau melalui portal-portal pencarian Tiket lainnya seperti Tiket.com, Traveloka, Pegipegi.com dll. 

Dengan mendapatkan jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran lebih awal, sobat travelers akan mempunyai cukup waktu untuk menentukan pilihan jadwal keberangkatan kereta api mana yang sesuai dengan hari libur yang anda miliki, sehingga pemesanan atau reservasi tiket kereta api bisa segera anda lakukan.

2. Pilih Jadwal Dan Segera Reservasi
Bila sobat travelers sudah mengetahui lebih awal Info Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran, ada baiknya segera menentukan pilihan tanggal keberangkatan yang diinginkan sesuai waktu libur yang anda miliki dan segera melakukan reservasi sebelum kehabisan.

Persiapkan seluruh data-data yang biasa dipergunakan untuk pemesanan tiket kereta api seperti KTP/ SIM, Nomer Kartu Keluarga (KK) bagi bayi/ anak-anak, bila perlu dicatat dan diurutkan agar lebih mempermudah kita disaat melakukan reservasi

3. Begadang Untuk Menang
Upss, jangan berpikir negatif dulu sobat, Reservasi atau pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran biasanya memang baru bisa kita lakukan setelah pukul 00.01. Jadi mau tidak mau kita harus begadang hingga pukul 12 malam, bagi yang tidak terbiasa begadang di malam hari harus bersabar demi memperoleh kemenangan ya, yaitu mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran bagi kita dan keluarga tercinta untuk mudik ke kampung halaman.

Persiapkan data-data yang dibutuhkan agar input data pada saat reservasi bisa berlancar dengan lancar, karena pada tanggal-tanggal tertentu, biasanya H-7 hingga H-3 serta H+3 sampai H+7 seat akan cepat sekali berkurang, karena pemesanan bisa dilakukan dari manapun dan oleh siapapun di seantero Indonesia. Pergunakan portal portal pencarian tiket yang sudah anda pahami untuk melakukan reservasi atau bisa melalui website PT. KAI secara langsung.

4. Serahkan Pemesanan Tiket KA Lebaran Pada Travel Agen Kepercayaan Anda
Bila sobat travelers tidak biasa begadang atau belum paham benar mengenai reservasi online melalui website, sebaiknya sobat-sobat travelers mempercayakan pemesanan tiket kereta api Lebaran kepada Travel Agen Kepercayaan anda.

Berikan data detail mengenai Nama Penumpang, Nama Kereta Api, Tujuan, Tanggal Keberangkatan, Jam Keberangkatan yang telah anda pilih, begitu juga rute kembali yang sobat travelers inginkan. Sertakan juga data pendukung seperti KTP/SIM, Kartu Keluarga (KK) untuk penumpang bayi & anak-anak agar pihak travel agen bisa melakukan reservasi dengan cepat & tepat.

Saat sobat travelers sudah memberikan kepercayaan dan menyerahkan reservasi tiket Lebaran kepada Travel Agen, biasanya pihak Travel Agen akan meminta pembayaran di muka plus Administrasi pemesanan yang berkisar Rp. 10.000 - 15.000/ pax di luar harga tiket kereta api yang telah ada. 

Sebenarnya hal ini wajar saja, jangan dianggap mahal sobat ..karena mereka harus menugaskan staff khusus untuk melakukan perburuan Tiket Kereta Api Lebaran sesuai permintaan anda, dan harus lembur begadang di luar waktu kerja normal. Jadi berbesar hatilah bila ada penambahan biaya Administrasi di momen Lebaran. 😊😉

Nah sobat Wisesa, Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Lebaran sudah kami sampaikan, bagaimana? sudah dapat tanggal liburnya, Yukkk Pesan Tiket Kereta Api Lebaran Sekarang, Sebelum Kehabisan!!

CARI TIKET KERETA API DISINI

0 Response to "4 Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2019"

Posting Komentar