5 Hotel Murah Dekat Bandara Juanda Surabaya | WISESATRAVEL.COM

5 Hotel Murah Dekat Bandara Juanda Surabaya

Kota Surabaya yang juga dikenal sebagai kota Pahlawan mengalami perkembangan sangat pesat dalam berbagai bidang bahkan saat ini Surabaya telah menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibu kota Jakarta. Segala aktifitas mulai perdagangan, perindustrian, pendidikan, hiburan serta pariwisata tumbuh subur di kota ini sehingga tidak heran kota Surabaya menjadi pusat perekonomian bagi Indonesia bagian timur.

Baca juga : Hotel Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Sobat traveler yang mengunjungi kota Surabaya tidak perlu khawatir karena sarana dan prasarana di ibukota propinsi Jawa Timur ini sangat komplit sekali mulai terminal bus, stasiun kereta api, hotel, penginapan dan bandara Internasional sudah tersedia.
Bandara Internasional Juanda

Bila menjadikan kota Surabaya sebagai kota transit untuk menuju destinasi berikutnya sobat trveler bisa menginap di hotel hotel di sekitar bandara juanda, yang tentunya nyaman dan harganya terjangkau. Berikut beberapa hotel murah yang ada di sekitar bandara Juanda Surabaya :

Hotel Halogen
Hotel Halogen merupakan salah satu hunian murah dan nyaman yang berada di dekat bandara Juanda, Hotel ini lebih tepatnya berada di Jl. By pass Juanda No 18 Sidoarjo dan berjarak sekitar 4 km dari bandara Juanda. Hotel Halogen juga menyediakan fasilitas ruang rapat yang dapat menunjang keperluan bisnis sobat-sobat semua, terdapat juga restoran untuk menikmati sarapan pagi dan kedai kopi yang bisa dipergunakan untuk bersantai disela-sela kegiatan.

Tersedia 105 kamar yang dibangun dan disign dengan modern supaya para tamu merasa nyaman saat menginap, dengan fasilitas AC, Kamar Mandi Pribadi, TV, dan Koneksi Internet. 


Hotel Sinar 2
Hotel Sinar 2 adalah salah satu hunian yang berada di dekat bandara Juanda, properti bintang dua ini dibangun dengan gaya rumahan yang nyaman dikeliling oleh taman yang hijau. Hotel Sinar 2 lebih tepatnya berada di jalan Raya Pabean No. 30-36 Sedati, berjarak kurang lebih 10 menit berkendara ke bandara Juanda.

Selain pelayanan yang ramah dari para staff hotel, Hotel Sinar 2 memiliki fasilitas hotel yang membuat anda semua nyaman saat menginap seperti ruangan ber AC, Kamar mandi pribadi, Almari kulkas, dan jaringan internet. Semua didesign dengan comfortable dan memberikan kenyaman bagi siapapun yang menginap di hotel ini


Hotel Sinar 3
Hotel Sinar 3 adalah adik dari Hotel Sinar 2, Lokasinya berada di jalan Raya Juanda No. 81 Sidoarjo, berjarak sekitar 5 km dari bandara Internasional Juanda. Dengan design yang comfortable dan asri membuat siapapun akan merasa nyaman saat menginap di hotel ini. 

Semua kamar dibangun dengan tujuan kenyamanan para tamu, berbagai fasilitas melengkapi semua kamar diantaranya AC, TV, Kulkas, Koneksi Internet dan beberapa fasilitas lainnya. Hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara. Bila para tamu mempunyai waktu menginap lebih bisa mengunjungi salah satu mall terdekat City Of Tomorrow (Cito) yang hanya berjarak 5,4 km dari hotel


Tilamas Hotel
Hotel Murah dekat bandara Juanda lainnya adalah hotel Tilamas, bagi sobat-sobat yang menginginkan liburan ala backpacker dapat menginap di hotel ini. Hotel Tilamas lebih tepatnya berada di Jalan Raya Juanda No. 88 Sidoarjo atau berjarak sekitar 4 km dari bandara Internasional Juanda.

Tilamas Hotel merupakan akomodasi bintang 2 yang didesign demi kenyamana para tamu, tidak hanya itu keasrian Tilamas Hotel juga menjadi keunggulan tersendiri. Berbagai fasilitas melengkapi setiap ruangan seperti AC, Kamar mandi, perengkapan mandi, pengering rambut, TV, koneksi internet dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Terdapat juga restoran untuk menikmati sarapan pagi bagi para tamu yang menginap serta ruang rapat bagi pebisnis yang menginap di hotel ini.


The Square
The Square adalah hotel murah dekat bandara Juanda, lebih tepatnya berada di jalan Siwalankerto No. 146-148. Hunian berbintang 3 ini berjarak 15 menit berkendara ke bandara internasional juanda, Ada beberapa pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi saat menginap di hotel ini seperti City Of Tomorrow (CITO) yang berjarak 1,2 km, dan Royal Plaza yang berjarak 3,3 km.

Berbagai fasilitas disediakan pihak hotel agar para tamu betah dan nyaman saat menginap seperti setiap kamar yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, V, kulkas, mini bar, kolam renang, fitnes center dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Hotel Square juga menyediakan fasilitas antar jemput bandara dengan biaya tambahan khusus yang akan memudahkan para tamu yang akan menginap atau melanjutkan perjalanannya ke bandara.


Semua hotel tentu menginginkan semua tamunya betah dan nyaman saat menginap, sehingga mereka berlomba-lomba memberikan pelayanan dan fasilitas yang menunjang agar hotel yang mereka tawarkan selalu penuh setiap saat. Semua bergantung kepada sobat-sobat traveler sekalian, harus pandai-pandai memilih hotel untuk kebutuhan travelingnya dengan harga yang terjangkau tentunya. 

0 Response to "5 Hotel Murah Dekat Bandara Juanda Surabaya"

Posting Komentar