5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel | WISESATRAVEL.COM

5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel

Hotel dan Penginapan menjadi satu komponen penting dalam kegiatan traveling kita, siapa yang tidak ingin mendapatkan hotel dan penginapan dengan harga promo. Semua traveler dimanapun berada tentu berharap mendapatkan harga hotel promo untuk menghemat budget travelingnya.

5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel
Baca juga : 5 Keuntungan Traveling Sendirian

Namun tidak semua traveler mengetahui bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkan harga hotel promo karena memang membutuhkan sedikit kejelian untuk mengetahuinya. Berikut 5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel versi Wisesatavel, yuk simak infonya :

Mengikuti Newsletter dan follow Media Sosial Hotel
Bagi sobat-sobat yang sering traveling ada baiknya bergabung kedalam member hotel dengan mengikuti newsletter dan memfollow media sosial hotel yang bersangkutan. Karena biasanya hotel memberikan info promo melalui akun media sosial yang dimiliki seperti melalui facebook, instagram maupun twitter. Dan dengan berlangganan newsletter hotel sobat-sobat akan mendapatkan info lebih awal sehingga promo hotel lebih bisa dimanfaatkan untuk mendukung aktifitas traveling kita.

Manfaatkan Promo Aplikasi
Di era yang serba digital seperti saat ini semua kebutuhan bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk akomodasi untuk traveling. Ada banyak applikasi pemesanan hotel secara online yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan kamar hotel sesuai keinginan kita. Pada saat kita melakukan pemesanan hotel untuk pertama kali beberapa applikasi tertentu memberikan promo seperti airbnb, dan Hotel Quickly, manfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan harga hotel lebih murah untuk mendukung traveling anda

Booking Hotel Melalui Travel Agent
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa industri di bidang traveling telah menjadi industri yang mengalami perkembangan sangat pesat. Travel agent sebagai salah satu motor marketing sebuah hotel mempunyai peranan yang penting sehingga tidak heran terus bermunculan travel agen online yang menawarkan berbagai kemudahan melakukan booking hotel. Untuk mendapatkan promo secara mudah ada baiknya sobat traveler melakukan pemesanan melalui travel agen online. berupayalah memantau momen-momen tertentu seperti liburan hari besar, valentine days, weekend double dan momen lainnya karena pada saat tersebut biasanya hotel mengeluarkan diskon khusus untuk melakukan pemesanan.

Memanfaatkan Kartu Kredit Untuk Booking Hotel
Bagi sobat traveler pengguna kartu kredit bisa mendapatkan promo hotel secara mudah dengan memanfaatkan kartu kredit yang dimiliki. Biasanya pihak hotel telah bekerjasama dengan berbagai vendor bank yang mengeluarkan kartu kredit seperti bank BCA, MANDIRI, BRI, BNI, PERMATA, CIMB Niaga dan lain sebagainya. Sobat traveler tinggal rajin-rajin mencari informasi kartu kredit apa yang sedang mendapatkan promo dari hotel, bila berlangganan newsletter hotel atau newsletter travel agen online info-info tersebut akan mudah didapatkan. Karena secara berkala promo hotel melalui pembayaran kartu kredit selalu disampaikan.

Pesan Hotel Di Menit-Menit Akhir
Program promo hotel bisa disampaikan dengan berbagai cara agar tingkat hunian hotel selalu penuh setiap harinya. Salah satu promo yang sering dilakukan oleh hotel untuk memasarkan kamarnya adalah memberikan diskon di menit-menit akhir, seperti menerapkan potongan 30% bila melakukan check in setelah jam 21.01 atau memberikan potongan diskon lainnya bila check in setelah tengah malam.  Bila ingin mendapatkan promo hotel dengan cara ini ada baiknya sobat traveler bertanya ke pihak hotel "apa ada program promo di last minute", bila memang ada, tidak ada salahnya memanfaatkan promo tersebut untuk mendukung aktifitas traveling sobat traveler sekalian. 

Semua traveler pasti ingin mendapatkan promo untuk memesan hotel sesuai keinginannya, namun tidak semua traveler mau berjuang untuk mendapatkannya. Nah, 5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel telah kami sampaikan, tinggal sobat traveler yang menentukan. 

0 Response to "5 Cara Mudah Mendapatkan Promo Hotel "

Posting Komentar