Jogjakarta Aku Kan Kembali | WISESATRAVEL.COM

Jogjakarta Aku Kan Kembali

Jogjakarta adalah salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang dikenal memiliki berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi, mulai destinasi seni, budaya, sejarah hingga destinasi wisata alam ada di kota yang juga dikenal sebagai kota pelajar ini. Jogjakarta memang memiliki sejuta pesona yang membuat semua orang ingin kembali ke kota ini lagi dan lagi.
Jogjakarta Aku Kan Kembali

Wisata di Jogjakarta terus tumbuh bagaikan jamur yang berkembang di musim hujan, sehingga tidak heran Jogjakarta menjadi kota wisata yang memiliki pertumbuhan wisata tertinggi di Indonesia. Tercatat sekitar 20 juta wisatawan domistik berkunjung ke Jogjakarta di tahun 2016, atau mengalami peningkatan sebesar 4 juta dari tahun sebelumnya.

5 Alasan Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Jogja

Berbagai destinasi baru terus muncul di Jogjakarta hampir setiap bulannya, sebut saja destinasi wisata Watu Goyang Mangunan, Jembatan Gantung Pantai Timang, Pantai Pulau Kalong, Bukit Mojo Gumelem, Air Terjud Gedad, Seribu Batu Songgo Langit, Hutan Mangrove Pasir Kadilangu, Ayunan Langit Watujaran, Bukit Klangon Merapi dan masih banyak lagi. Hampir kesemuanya destinasi wisata alam dan spot selfie yang banyak disukai wisatawan domistik

3 Tempat Asik Bagi Penggila Shopping Di Jogjakarta

Jogjakarta seakan tidak pernah mati, selain berbagai destinasi wisata yang beragam potensi wisata kuliner juga semakin dicintai para wisatawan. Ada sekitar 10 wisata kuliner yang wajib dicoba saat sobat traveler berkunjung ke Jogjakarta, diantaranya Angkringan, Gudeg, Nasi Goreng Beringharjo, Soto Sulung Stasiun Tugu, Bakmi Jawa, Oseng Mercon Bu Narti, Sate Klathak Pak Pong, Sego Pecel Bu Wiryo, Brongkos, dan Mangut Lele Mbah Marto.

Jogjakarta memang kota yang unik, dengan perpaduang seni, budaya, sejarah, alam yang indah, kuliner yang nikmat serta keramahan masyarakatnya membuat kota ini selalu dirindukan. Sobat-sobat yang kangen dengan Jogja, yukk ambil tas, kita traveling lagi ke Jogjakarta. 

TIKET KERETA MURAH KE JOGJA


0 Response to "Jogjakarta Aku Kan Kembali "

Posting Komentar