Pesan Tiket Pesawat Melalui Whats App, Cepat, Mudah dan Efektif | WISESATRAVEL.COM

Pesan Tiket Pesawat Melalui Whats App, Cepat, Mudah dan Efektif

Wisesa Travel terus berupaya memberikan kemudahan kepada semua pelanggan setia dengan membuka pelayanan pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal laut, voucher hotel dan semua produk travel agen lainnya melalui sarana mesenger Whats App.

Pesan Tiket Pesawat Melalui Whats App
Mengapa kami memilih Whats App untuk mempermudah pelayanan? Yang pertama, karena lebih mudah digunakan, dan yang kedua : kami berpandangan bahwa hampir semua pemilik handphone berbasis android telah menginstal applikasi mesenger Whats App dalam hanphonenya sehingga peluang digunakan lebih besar.

Dengan pelayanan ini kami berharap semua pelanggan setia bisa mendapatkan kemudahan dalam pemesanan semua produk travel agen untuk kebutuhan perjalanan setiap hari, karena pelanggan tidak perlu lagi searching tiket dan mencari harga termurah, kami akan membantu melakukannya.


Pelanggan hanya perlu menginformasikan Tujuan dan tanggal yang diinginkan, akan kami bantu untuk mendapatkan harga tiket pesawat termurah untuk perjalanan anda setiap hari.

Setelah setuju dengan jadwal, dan harga yang dipilih, silahkan menginformasikan Nama Lengkap Penumpang, dan Nomor Telpon yang masih aktif. Booking tiket akan kami lakukan, dan data booking akan kami kirimkan via Whats App. Silahkan periksa kembali kebenaran Data Booking ( Nama, Tujuan, Tanggal Keberangkatan dan Jam Keberangkatan). 


Bila pembayaran sesuai yang diinfokan sudah kami terima, akan kami proses Issued Tiket, dan kirim E-Tiket serta Invoice melalui email atau langsung melalui Whats App dengan format jpeg, atau screen shoot tiket. 

Pelayanan melalui media Whats App akan menghemat waktu anda, selain mudah juga efektif karena anda semua tidak perlu lagi harus browsing harga tiket termurah untuk tujuan yang anda inginkan. Semua akan kami lakukan dengan secepat mungkin agar waktu anda tidak terbuang percuma, selamat menikmati pelayanan dari kami.

Hubungi Kami :
Telpon Kantor : 031-8289194
Whats App : 081 335 03 8377/ 
Whats App : 081 358 42 2730/ 
Whats App : 085 546 96 5879

0 Response to "Pesan Tiket Pesawat Melalui Whats App, Cepat, Mudah dan Efektif"

Posting Komentar