Bisnis Tour & Travel Solusi Tepat Bagi Yang Ingin Memulai Usaha Sendiri | WISESATRAVEL.COM

Bisnis Tour & Travel Solusi Tepat Bagi Yang Ingin Memulai Usaha Sendiri

Peluang kesuksesan yang terbuka lebar dalam industri travel agen membuat banyak pengusaha berputar haluan dan ikut terjun dalam bisnis Tour & Travel. Tidak dapat dipungkiri bahwa lokasi geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil menjadi salah satu faktor pendukung banyak orang untuk melirik bisnis Tour & Travel, karena memang sarana yang paling efektif dan efisien untuk bepergian dari satu pulau ke pulau lainnya adalah menggunakan pesawat terbang.
Bisnis Tour & Travel Solusi Tepat Bagi Yang Ingin Memulai Usaha Sendiri

3 Langkah Mudah Membuka Bisnis Tour & Travel

Data real peningkatan jumlah penumpang pesawat, hunian hotel dan kunjungan wisata dari tahun ke tahun bisa menjadi salah satu acuan untuk berbisnis Tour & Travel
Data Penumpang Pesawat 2014 : 53,4 jt
Data Penumpang Pesawat Domistik 2015 : 50,4 jt  
Data Penumpang Kereta Api 2015 : 68,53 jt  
Data Hotel di Indonesia : 160 + 27.500 kamar hotel  
Kunjungan Wisatawan di Indonesia : 10 jt.

Lantas mengapa Bisnis Tour & Travel bisa menjadi solusi tepat bagi yang ingin memulai usaha sendiri?
Baik akan kami berikan sedikit ulasan mengapa bisnis Tour & Travel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin mulai usaha sendiri :
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang sangat luas, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi bisnis Tour & Travel.
  • Memulai bisnis Tour & Travel bisa dilakukan dengan modal yang minim, karena saat ini proses membuka travel agen lebih mudah, tidak harus mengurus perijinan atau mempunyai modal besar untuk deposit pada masing-masing maskapai.
  • Potensi penghasilan bisnis Tour & Travel tidak terbatas, karena kita mempunyai banyak lini bisnis yang bisa dijalankan.
  • Bisnis Tour & Travel sangat fleksibel karena bisa dijalankan dari manapun, dari kantor, rumah atau dari tempat nongkrong anda sekalipun.
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel tidak akan terkena dampak yang biasa dialami penjualan sebuah produk seperti barang kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan bahan baku dan lain sebagainya.
  • Bisnis Tour & Travel dapat diwariskan kepada putra putri kita tanpa mengenal batasan waktu, sehingga lebih bijak, karena kita mewariskan sebuah konsep usaha yang menguntungkan daripada hanya mewariskan uang yang lambat laun akan habis sesuai dengan kebutuhan hidup yang terus meningkat. 

Bagaimana Memulai Bisnis Tour & Travel
Memulai bisnis Tour & Travel saat ini sangat mudah, kita tidak harus lagi mengurus perijinan atau mempunyai modal yang besar untuk melakukan deposit pada masing-masing maskapai. Kita cukup bergabung menjadi AGEN dari travel yang telah berjalan atau bisa
BERGABUNG DISINI
Dengan bergabung sebagai AGEN kita akan mendapatkan sebuah SISTEM TRAVEL yang bisa langsung kita pergunakan untuk melayani berbagai kebutuhan traveling, lini bisnis Tour & Tarvel seperti :
  1. Tiket Pesawat Domistik & Internasional
  2. Tiket Kereta Api
  3. Tiket Kapal Laut 
  4. Voucher Hotel
  5. Tiket Travel Darat
  6. Tiket Bus
  7. Tiket Wahana Dunia
  8. Tiket Bioskop
  9. Pendafataran Umroh
  10. Paket Wisata
  11. Membuka Bisnis Pembayaran Online/PPOB
  12. Membuka Counter Pulsa All Operator
  13. Ekspedisi/ Cargo.
  14. Toko Online, dll

Bila lini bisnis Tour & Travel yang cukup beragam bisa dijalankan dengan baik, tentu potensi pendapatan dari bisnis ini menjadi sangat luar biasa. Namun tentunya semua tidak bisa dicapai dengan mudah, butuh perjuangan, kerja keras, inovasi dan konsistensi yang tinggi agar bisnis yang kita mulai bisa menuai kesuksesan.

Di dalam dunia bisnis persaingan adalah suatu hal yang biasa, tinggal bagaimana cara kita agar bisa tetap bertahan dan terus mengembangkan bisnis kita bagai gurita hingga bisnis kita sangat kuat dan kesuksesan bukan menjadi sebuah angan-angan lagi. Ingin memulai berbisnis, Bisnis Tour & Travel saja!!

0 Response to "Bisnis Tour & Travel Solusi Tepat Bagi Yang Ingin Memulai Usaha Sendiri"

Posting Komentar