Cara Baru Pesan Tiket Pesawat Di Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Cara Baru Pesan Tiket Pesawat Di Wisesa Travel

Wisesa Travel terus berupaya memberikan kemudahan kepada semua pelanggan setia untuk melakukan pemesanan Tiket Pesawat dan produk travel agen lainnya dengan menambahkan fitur Pencarian Tiket Pesawat Online pada website utama kami WISESATRAVEL.COM

Cara Baru Pesan Tiket Pesawat Di Wisesa Travel

Dengan fitur pencarian Rute Penerbangan Termurah yang berada di sidebar sebelah kanan website kami, semua pelanggan setia dapat langsung mencari rute penerbangan, mencari harga termurah, booking dan sekaligus issued atau proses tiket secara langsung tanpa harus melalui customer service kami.

Fitur pemesanan kami buat sesimpel mungkin agar semua pelanggan bisa memesan tiket pesawat dan mendapatkan harga termurah dari setiap reservasi yang dilakukan. Berikut cara baru pesan tiket pesawat di Wisesa Travel :
  • Silahkan Isi Dari dan Ke Tujuan Anda, Isi Tanggal Pergi/ Keberangkatan, Isi Jumlah Penumpang Dewasa/Anak/Bayi
  • Selanjutnya Klik CARI TIKET Akan muncul semua harga termurah dari masing-masing maskapai, 
  • silahkan klik PESAN dan akan muncul sebuah form. 
  • Isi Nama, Nomer Telepon dan Email selanjutnya Pilih Metode Pembayaran yang diinginkan, dan 
  • klik Booking Now
  • Bila sudah Klik Booking secara otomatis Kode Booking akan terkirim melalui email yang diisikan dan Nomer Telepon yang diisikan. 
  • Silahkan transfer berdasarkan Jumlah harga yang terkirim pada email atau sms notifikasi sebelum Time Limit berakhir dan secara otomatis Ticket anda akan terproses dan selanjutnya E-Ticket akant erkirm juga secara otomatis.

Wisesa Travel juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran dengan menyediakan semua metode pembayaran baik melalui ATM, SMS Banking, Internet Banking hampir di semua bank-bank besar seperti BCA, MANDIRI, BRI, BNI, PERMATA Bank, dan beberapa bank besar lainnya. Tidak hanya itu pembayaran juga bisa dilakukan melalui ALFA GROUP, Doku Wallet dan melalui Kartu Kredit.

Kami harapkan dengan penambahan Fitur Booking Tiket Pesawat secara online akan memudahkan semua pelanggan setia untuk mendapatkan harga tiket promo bagi kebutuhan perjalanan anda setiap hari. Selamat berburu tiket Promo di Wisesa Travel dan dapatkan segala kemudahannya.

0 Response to "Cara Baru Pesan Tiket Pesawat Di Wisesa Travel"

Posting Komentar