Kemping Bareng Mempererat Tali Silahturahmi | WISESATRAVEL.COM

Kemping Bareng Mempererat Tali Silahturahmi

Rutinitas pekerjaan dan aktifitas sehari-hari yang berjibun tentu membuat kita lelah dan penat baik secara fisik maupun mental. Untuk menghilangkan kepenatan dan merefresh kembali pikiran, kita membutuhkan yang namanya refreshing. Setiap orang tentu mempunyai caranya sendiri untuk melakukan refreshing sesuai dengan kegemaran dan kemampuan masing-masing.
Kemping Bareng Mempererat Tali Silahturahmi

Kali ini Wisesatravel bersama keluarga besar Alumni Fakultas Ilmu Administarasi Negara Universitas Hang Tuah Surabaya mengadakan kegiatan Camping bersama yang bertajuk "Ngadem Bareng Keluarga Besar FIA'96 Universitas Hang Tuah Surabaya, Kumpul-Kumpul Makmurno Dulur, Mberkahi Umur" di bumi perkemahan Dlundung Trawas pada 4-5 November 2017 lalu.

Baca juga :  Tips Berwisata Di Alam Terbuka

Kegiatan ini tercetus atas ide dan permintaan dari para punggawa Alumni Fakultas Administrasi Negara Angkatan'96 yang sudah kangen dengan alam karena memang sudah lama kita tidak melakukan kegiatan outdoor bersama, seperti yang dahulu sering kita lakukan. Karena kegiatan Camping Bareng memang full untuk refreshing, jadi tidak ada agenda khusus yang dilakukan. semua anggota keluarga bebas beraktifitas apapun tanpa ada batasan tertentu.

Baca juga : Info 5 Tempat Wisata Air Terjun

Beraktifitas di alam bebas mengajarkan kepada putra-putri kita untuk belajar mencintai alam, belajar mandiri, belajar mengenal diri sendiri, mengasah keberanian dan menghentikan sementara segala aktifitas "berbau" gadget, agar mereka bisa kembali beraktifitas sebagaimana anak-anak, yang pada dasarnya menyukai aktifitas gerak tubuh seperti bermain sepak bola, berlari-lari, bermain petak umpet, dan lain sebagainya. 

Canda, tawa dan keriangan selalu mengiringi setiap aktifitas, mulai memasak makanan, membuat minuman hingga menikmati hidangan yang ada. Semua gembira, semua tertawa riang, seakan beban hidup lepas walaupun hanya untuk sementara. Kegiatan camping bareng memang menyenangkan, selain murah meriah, pikiran menjadi refresh,  juga akan semakin mempererat tali silahturahmi diantara kita. Refreshing tidak harus jauh, yang terpenting kita semua bisa menikmatinya..itu inti dari refreshing yang sebenarnya. Buat sobat-sobat Alumni UHT, Yukk Camping Bareng lagii!!

0 Response to "Kemping Bareng Mempererat Tali Silahturahmi"

Posting Komentar