5 Alasan Kenapa Harus Berbisnis Travel Online | WISESATRAVEL.COM

5 Alasan Kenapa Harus Berbisnis Travel Online

Berbagai bisnis online dapat kita jalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan menjadi penghasilan utama bagi kita, salah satunya adalah dengan bisnis travel online. Bisnis yang terus berkembang ini mengundang minat banyak pengusaha untuk terjun kedalamnya karena memang peluang untuk menciptakan kesuksesan masih sangat besar. Baca juga : Cara Mudah Buka Bisnis Tour & Travel
5 Alasan Kenapa Harus Berbisnis Travel Online

Data real peningkatan jumlah penumpang pesawat menjadi salah satu acuan para pengusaha untuk berpindah ke bisnis travel online
"Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa peningkatan penumpang pesawat sepanjang bulan Januari-Desember 2016 mencapai 95,2 juta penumpang, terdiri dari penumpang domistik sebanyak 80,4 juta orang atau mengalami peningkatan 16,97% dan jumlah penumpang internasional sebanyak 14,8 juta orang atau mengalami peningkatan 8,16% dibanding periode yang sama di tahun 2015, dan diprediksi akan terus meningkat setiap tahunnya"

Begitu besarnya peluang yang ada membuat para pengusaha bahkan pemula berani memulai bisnis travel online ini sehingga bisa merasakan kemudahan serta keuntungan dari berbisnis travel online. Bagi yang belum mengetahui dan mengenal apa bisnis travel online, berikut 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berbisnis Travel Online :

1. Modal Minim
Setiap bisnis pasti membutuhkan yang namanya modal, namun tentu besarnya modal setiap bidang bisnis berbeda-beda. Keuntungan menjalankan bisnis travel online salah satunya adalah kemudahan dalam mengaksesnya karena bisa dari komputer, laptop atau melalui android. Nah sekarang berapa sebenarnya modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis travel online? ambil kalkulator dan mulailah menghitung.

Bila memulai bisnis travel online menggunakan komputer, laptop atau handphone berbasis android kita hanya membutuhkan koneksi internet. Untuk sistem yang akan digunakan kita bisa bergabung dengan travel online yang sudah ada, karena sistem sudah terkoneksi dengan maskapai atau beberapa lini bisnis lainnya sehingga kita tidak harus memulai dari awal dengan membuat sistem sendiri dan mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perijinan serta deposit ke masing-masing maskapaui. Untuk bergabung dan mendapatkan sistem travel online bisa DAFTAR DISINI

Bisnis Travel Online adalah salah satu bisnis yang sangat fleksibel, sehingga kita tidak harus mempunyai tempat yang lux untuk menjadi sebuah kantor, kita bisa mulai dari rumah atau dari manapun serta memulai bisnisnya kapanpun kita siap.

2. Komisi Sangat Menguntungkan
Setelah bergabung dengan travel online dan mendapatkan sistemnya kita bisa memulai menjalankan bisnisnya dengan berjualan tiket pesawat, atau berbagai lini bisnis lainnya. Komisi yang kita dapatkan berkisar antara 3% s/d 5% bergantung kepada travel online tempat kita bergabung. Namun disini kita tidak terbatas hanya menjual tiket pesawat saja, karena dalam satu sistem biasanya sudah terdapat berbagai lini bisnis yang bisa dijalankan seperti menjual tiket kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, melayani pendaftaran umroh, menerima pembayaran online (bisnis PPOB) atau membuka counter pulsa all operator. 

Keren bukan!! dalam satu sistem sudah terdapat berbagai bisnis yang bisa kita jalankan, bukan tidak mungkin bila kita serius dan tetap konsen akan memberikan hasil yang maksimal yang membawa kita ke arah kesuksesan.

3. Market Bisnis Yang Tidak Terbatas
Kondisi geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil membawa pengaruh besar kepada pelaku bisnis travel online untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar, karena sudah tentu sarana transportasi yang paling efektif untuk bepergian dari satu pulau ke pulau yang lain adalah menggunakan pesawat.

Namun tidak hanya itu, market atau pangsa pasar bisnis travel online sangatlah luas tidak hanya terbatas pangsa dalam negeri tetapi juga hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi bisnis ini. Sistem travel online bisa mencover tidak hanya pesawat, namun juga hampir semua moda transportasi darat seperti kereta api, bus, dan travel darat sehingga kita bisa terus mengembangkan bisnis kita menjadi sangat besar.

4. Lini Bisnis Yang Beragam
Sudah sedikit disinggung dalam penjelasan sebelumnya, bisnis travel online tidak hanya terbatas pada penjualan tiket pesawat saja, melainkan juga mencakup sarana transportasi lain seperti kereta api, bus, travel darat bahkan kapal laut. Dapat juga melayani pemesanan vocher hotel, antar jemput bandara, menerima pendaftaran umroh, melayani pembayaran online (bisnis PPOB), membuka counter pulsa all operator, melayani pemesanan tiket wahana wisata dunia, tiket bioskop, bisnis cargo dan lain sebagainya.

Bila kita bisa memaksimalkan semua lini bisnis yang ada dalam cakupan bisnis travel online kita akan mendapatkan penghasilan yang sangat besar dan tentunya akan membawa kita menapaki tangga kesuksesan bagi diri kita.

5. Menjual Potensi Wisata
Indonesia dikenal memiliki beragam tempat wisata yang indah dan menawan, bahkan beberapa diantaranya sangat terkenal hingga mancanegara. Hal ini tentu membuka peluang yang besar bagi pelaku bisnis travel online untuk memasarkan potensi wisata dengan mengemas dalam paket-paket wisata.

Selain menjual tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, melayani pendaftaran umroh dan berbagai lini bisnis lainnya, pelaku bisnis travel online dapat memperoleh tambahan pundi-pundi penghasilan dengan menjual paket-paket wisata. Potensi menjual paket wisata sangat terbuka lebar karena saat ini liburan telah menjadi gaya hidup yang sudah tidak bisa ditinggalkan lagi, seiring dengan tingkat stres yang tinggi akibat persaingan global dalam segala hal.

Pelaku bisnis travel online selalu berkaitan erat dengan transportasi baik darat, laut maupun udara, akomodasi dan tempat wisata. Bila kita bisa menggabungkan dan mengkombinasikan semuanya dengan baik akan menjadi satu bisnis yang sangat menjajikan untuk menciptakan kesuksesan bagi diri kita, bagaimana, sudah siap anda jadi pengusaha travel online? Baca juga : Siapapun Bisa Menjadi Pengusaha Tour & Travel

0 Response to "5 Alasan Kenapa Harus Berbisnis Travel Online"

Posting Komentar