Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat Murah | WISESATRAVEL.COM

Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat telah menjadi satu kebutuhan yang tidak terhindarkan lagi, baik untuk pejalanan bisnis, pekerjaan atau sekedar untuk liburan. Siapa yang tidak menyukai bila mendapatkan tiket pesawat dengan hrga murah untuk perjalanan yang kita inginkan. Semua orang tentu berharap mendapatkan tiket pesawat murah apalagi bila dipergunakan untuk liburan. Baca juga 5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah
Waspada Penipuan Harga Tiket Pesawat
Namun kita harus tetap berhati-hati dengan penawaran tiket pesawat murah terutama untuk tujuan kota atau negara wisata baik di dalam maupun luar negeri. Karena banyak sekali oknum penjual tiket nakal yang melakukan penipuan demi keuntungan pribadi. Agar bisa terhindar dari praktek penipuan harga tiket pesawat murah berikut Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat Murah versi Wisesatravel, simak infonya :

Berhati-Hati Dengan Penawaran Lewat SMS
Penipuan harga Tiket Pesawat murah sering terjadi karena kita tergiur dengan Promo yang disampaikan melalui sms dengan mengatasnamakan satu Agen Travel tertentu. Penipu biasanya memberikan promo jauh di bawah harga normal tiket pesawat pada umumnya untuk tujuan-tujuan tertentu. Agar bisa terhindar dari penipuan ada baiknya kita tidak mudah tergiur dengan Promo Harga Tiket Pesawat melalui sms, karena sms Promo seperti ini seringkali digunakan sebagai modus penipuan.

Cek Harga Tiket Pesawat Yang Ditawarkan Dengan Harga Pada Umumnya.
Bila mendapatkan Promo Harga Tiket untuk tujuan-tujuan tertentu  terutama melalu sms, email dan lain sebagainya bisa jadi memang ada, namun  jangan terburu-buru percaya dan melakukan pembelian. Langkah pertama yang bisa kita ambil adalah berupaya mengecek kebenaran harga yang ditawarkan. cek dulu melalui portal pencarian tiket seperti Utiket, Tiket.com, atau Wisesatravel.net, bila harga yang ditawarkan terlalu murah ini sudah menjdi indikasi awal bahwa penawaran yang anda peroleh adalah modus penipuan apalagi sumber penawarannya juga tidak dikenal, atau bukan dari satu Online Travel Agen (OTA) yang anda kenal. Agar tidak menjadi korban penipuan ada baiknya selalu berhati-hati dan tidak tergiur dengan penawaran harga tiket pesawat murah.

Cari Info Promo Dari Travel Agen Yang Kita Kenal
Agar terhindar dari modus penipuan harga tiket pesawat murah, sebaiknya kita mencari info promo dari agen travel yang telah kita kenal, atau Online Travel Agen yang telah mempunyai reputasi yang baik. Bisa juga dengan mengikuti newsletter atau menjadi member travel agen tersebut, agar bila mereka memberikan promo-promo khusus kita juga bsa mengetahuinya.

Membeli Tiket Pesawat Murah Di Tempat Yang Tepat
Setelah mengetahui berbagai promo dari travel agen yang kita kenal atau Online Travel Agen kita bisa langsung membeli di tempat tersebut sesuai dengan promo-promo yang ditawarkan. Hal ini akan mencegah anda menjadi korban penipuan, karena promo yang dikeluarkan sudah tentu memang ada dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mendapatkan tiket pesawat murah memang menjadi impian setiap orang, karena tentu akan memangkas budget perjalanan kita khususnya untuk perjalanan liburan. Namu prinsip kehati-hatian harus tetap kita jaga, jangan mudah percaya dengan penawaran harga tiket murah yang tidak jelas sumbernya agar kita tidak menajdi korban penipuan. Dapatkan tiket pesawat murah setiap hari hanya di WISESATRAVEL.COM

0 Response to "Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat Murah"

Posting Komentar