5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah | WISESATRAVEL.COM

5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Liburan atau berwisata adalah saat yang menyenangkan bagi kita, setelah berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun-tahun disibukkan dengan rutinitas kerja ada baiknya sesekali anda berlibur, untuk merefresh tubuh terutama pikiran kita, agar disaat kita kembali melakukan aktifitas bisa bekerja dan beraktifitas secara maksimal. Untuk mendukung liburan anda, tiket pesawat murah sangatlah dibutuhkan keberadaannya, salah satunya adalah untuk menekan budget dan biaya liburan anda yang seringkali membengkak bila kita tidak pandai-pandai dalam perencanaan. Ada beberapa tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah, berikut beberapa tips untuk mendapatkan Tiket Pesawat Murah

1. Tidak ada patokan waktu pasti untuk membeli tiket pesawat murah
Karena harga tiket pesawat selalu berubah-ubah, kadang murah dan kadang pula harganya melejit, jadi tidak ada patokan kapan waktu yang baik untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Cara terbaik adalah dengan melakukan pengecekan secara berkala sebelum rencana liburan anda mendekati waktunya, dari situ akan kita dapatkan harga terbaik dan termurah untuk tiket pesawat dengan tujuan yang kita inginkan. 

Tiket Pesawat Promo
2. Hindari membeli Tiket di weekend atau dihari libur
Pada umumnya harga tiket pesawat akan melejit dihari libur atau weekend, untuk menghemat budget liburan anda upayakan untuk mencari tiket dihari efektif atau hari biasa, dan cari penerbangan pertama atau dipagi hari dan penerbangan terakhir atau dimalam hari, karena harga diwaktu tersebut harga tiket relatif lebih murah dibandingkan diwaktu-waktu lain.

3. Berlangganan email dari Maskapai
Salah satu cara agar mendapatkan tiket pesawat murah adalah berlangganan email dari maskapai tertentu, cara ini bisa dibilang cukup berhasil karena email yang sudah terdaftar berlangganan akan memperoleh aneka info dari maskapai tersebut termasuk beragam info promo dan info-info lainnya yang mungkin sangat berguna untuk mendukung rencana liburan anda.

4. Menggunakan media social Twitter
Media sosial twitter juga sangat berguna untuk membantu anda mendapatkan tiket pesawat murah. Setelah berlangganan email dari maskapai tertentu, jangan lupa memfollow akun-akun maskapai tersebut karena seringkali beberapa promo yang berlangsung dengan singkat dilempar di social media yang satu ini. Ada baiknya anda juga memfollow akun diskon untuk penerbangan yang sejenis, tapi satu hal yang paling penting adalah jangan lupa untuk rajin mengecek Twitternya :)

5. Fleksibel dalam menentukan waktu liburan
Jika anda berkeinginan mendapatkan tiket pesawat murah, pemilihan waktu yang fleksibel adalah salah satu cara untuk mendapatkannya. Beberapa situs pencarian tiket memberikan harga termurah di tanggal dan jam tertentu, dengan pemilihan waktu fleksibel anda bisa memilih tanggal dan jam berapa anda ingin berangkat berlibur. Namun semuanya disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang terbaik menurut anda.

Demikian Tips untuk mendapatkan tiket penerbangan murah, semuanya butuh perjuangan tergantung seberapa kuat daya juang anda untuk mendapatkannya :)

0 Response to "5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah"

Posting Komentar