Cara Mudah Cek Kedatangan Penerbangan Internasional Di Bandara Soekarno Hatta | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Cek Kedatangan Penerbangan Internasional Di Bandara Soekarno Hatta

Bandara Intenasional Soekartno Hatta Cengkareng, Jakarta merupakan salah bandara tersibuk di Indonesia, sehingga tidak heran bandara ini mempunyai traffic penerbangan yang sangat padat baik oleh penerbangan domistik maupun internasional. Baca juga Info Rute Dan Tarif Bus Damri Bandara Soekarno-Hatta
Terminal Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta

Hal ini tentu membawa dampak yang positif bagi perkembangan industri penerbangan di Indonesia, berbagai fasilitas mulai kereta bandara, smooking area, mushola, kids zone, check in service, rest area, charge box dan berbagai fasilitas lainnya dibangun untuk terus mendukung bandara Soekarno Hatta sebagai bandara yang berkelas Internasional karena memang bandara ini menjadi pintu gerbang utama untuk masuk ke Indonesia.

Bagi sobat travelers yang membutuhkan informasi penerbangan internasional baik keberangkatan maupun kedatangan dari dan ke bandara Sokarno-Hatta Cengkareng dapat menggunakan website bandara Soekarno-Hatta dengan url www.soekarnohatta-airport.co.id.
Pada Dasboard utama/Menu===> Klik Temukan Penerbangan===>Informasi Penerbangan===>Isi Tgl Keberangkatan/Kedatangan===>Pilih Penerbangan Domistik/Internasional===>Submit
Akan muncul berbagai Jadwal Keberangkatan/Kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sesuai dengan tanggal cek.

Dunia penerbangan di Indonesia terus berkembang seiring dengan peningkatan jumlah pengguna moda transportasi udara dari tahun ke tahun. Wilayah Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil yang tersebar hampir di seluruh negeri menjadi magnet yang kuat bagi pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia.

Namun perkembangan dan pertumbuhan yang cukup pesat tentunya harus diimbangi dengan berbagai fasilitas dan SDM yang mumpuni sehingga kita bisa bersaing dan berbicara di dunia penerbangan internasional, Bravo Penerbangan Indonesia!!

0 Response to "Cara Mudah Cek Kedatangan Penerbangan Internasional Di Bandara Soekarno Hatta"

Posting Komentar