Asyiknya Berbisnis Tour & Travel | WISESATRAVEL.COM

Asyiknya Berbisnis Tour & Travel

Menjalankan bisnis Tour & Travel memang mempunyai banyak kelebihan, selain mendapatkan penghasilan dari penjualan semua produk travel agen seperti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel dan berbagai lini bisnis lainnya, kita juga bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang dari berbagai belahan bumi lainnya.
Asyiknya Berbisnis Tour & Travel
Kali ini Wisesa Travel kedatangan pelanggan istimewa dari negeri Jerman, 2 orang gadis muda yang cantik dan menawan, Nona Larissa dan Ana yang sedang berlibur di Indonesia. 2 gadis Jerman ini berkunjung ke kantor Wisesa Travel untuk membeli tiket kereta api tujuan dari Surabaya Pasar Turi ke Jakarta Pasar Senen.

Karena bisnis Tour & Travel berkaitan erat dengan pelayanan, sudah tentu kami sangat exited dengan kedatangan ke 2 pelanggan istimewa ini, "what can i help you miss?..sapa kami!! Saya mau beli tiket kereta api, bisa? Waw.. ternyata salah satu gadis yang datang bisa berbahasa Indonesia walau masih belum lancar. Percakapan terus berlanjut diiringi canda tawa penuh keakraban hingga tiket kereta api yang diinginkan bisa terbeli.

Kedua gadis dari Jerman ini mengungkapkan "mereka begitu senang bisa datang ke kantor Wisesa Travel, karena pelayanannya yang sangat baik dan ramah" Next year bila ke Indonesia lagi akan mampir ke kantor Wisesa Travel kembali. Terima kasih atas pujian dan kepercayaannya Miss Larissa dan Ana, dengan senang hati kami akan menerima dan membantu anda kembali.

Ada pertemuan tentu akan ada perpisahan, begitu pula dengan 2 gadis cantik ini, mereka harus kembali melanjutkan perjalanan, meninggalkan keakraban yang telah terjalin walau hanya sesaat. Selamat jalan nona Larissa dan Ana, semoga sehat selalu dan bisa bertemu kembali dengan kami di Indonesia.

Kabarkan kepada saudara, sahabat, teman-teman dan semua orang di Jerman bahwa kami Wisesa Travel siap membantu perjalanan liburan anda untuk menyaksikan keindahan alam di Indonesia.

Nah sobat, begitulah sekelumit cerita asyiknya berbisnis Tour & Travel, dapat penghasilan, banyak teman dan tentunya banyak serunya!!. Tertarik berbisnis Tour & Travel yuk :

0 Response to "Asyiknya Berbisnis Tour & Travel"

Posting Komentar