Promo Awal Tahun 2017 : Buka Agen Travel Murah | WISESATRAVEL.COM

Promo Awal Tahun 2017 : Buka Agen Travel Murah

Wisesa Travel kembali membuka PROMO PENDAFTARAN AGEN bagi siapapun yang ingin memiliki usaha sendiri dengan menjalankan bisnis Tour & Travel. Baca juga Berhitung Peluang Bisnis Tour & Travel

Mengapa bisnis Tour & Travel yang menjadi pilihan? karena bisnis ini tidak pernah ada matinya, selama orang masih membutuhkan sarana transportasi udara, kereta api, voucher hotel, dan kebutuhan liburan lainnya bisnis Tour & Travel akan tetap ada dan semakin berkembang. Baca juga Cara Memulai Bisnis Tour & Travel

Tidak hanya itu bisnis Tour & Travel memiliki beberapa keunikan yang mungkin tidak akan didapatkan saat kita menjalankan bisnis lain, berikut keunikan menjalankan bisnis Tour & Travel :
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel nyaris tanpa resiko karena akan terhindar dari yang namanya barang kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, barang cacat, ketersediaan barang baku, dan resiko-resiko lainnya yang biasa dialami penjualan sebuah produk
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel agen seperti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, paket wisata dan berbagai lini bisnis Tour & Travel lainnya.
  • Selain mendapat penghasilan dari bisnis Tour & Travel kita juga bisa menikmati harga murah dari setiap promo produk travel agen yang ada seperti promo tiket pesawat murah, tiket kereta api, voucher hotel, paket wisata dan produk-produk lainnya untuk dipakai sendiri atau dipakai untuk kebutuhan keluarga.
  • Bisnis Tour & Travel telah menjadi bisnis global masa depan, dari dulu yang hanya melayani kalangan menengah keatas, kini telah merambah kalangan menengah ke bawah. Dari yang dulunya hanya melayani keinginan sedikit orang kini telah berubah melayani kebutuhan banyak orang.
  • Bisnis Tour & Travel sangat fleksibel bisa dijalankan dari manapun dan kapanpun, tidak terikat oleh waktu, bahkan bisa dijalankan dari tempat nongkrong anda sekalipun. 
  • Dan hebatnya bisnis Tour & Travel bisa diwariskan kepada putra-putri kita tanpa ada batasan waktu, sehingga lebih bijaksana karena kita telah mewariskan konsep bisnis yang menguntungkan dari pada mewariskan uang yang lambat laun akan habis sesuai dengan peningkatan kebutuhan manusia. 

Apa Yang Didapatkan Saat Mendaftar :
Bila anda mendaftar sebagai Agen atau Distributor Wisesa Travel akan mendapatkan sebuah SOFTWARE atau SISTEM yang bisa langsung dipergunakan untuk melayani pemesanan :
  1. Tiket Pesawat
  2. Tiket Kereta Api
  3. Voucher Hotel
  4. Antar Jemput Bandara
  5. Pendaftaran Umroh
  6. Buka Bisnis Pembayaran Online (PPOB)
  7. Buka Counter Pulsa All Operator
  8. Cargo Lion Ekspres, dll

SOFWARE atau SISTEM bisa dengan mudah digunakan tanpa harus instal di komputer/ laptop atau gadget kesayangan anda. Tinggal login kedalam SISTEM dengan USER ID dan PASWORD yang kami berikan anda sudah bisa langsung melakukan aktifitas penjualan layaknya travel agen yang telah lama beroperasi.

Berapa Besar Biaya Pendaftaran :
Diawal tahun 2017 ini kami memberikan PROMO PENDAFTARAN bagi siapapun yang ingin menjalankan bisnis Tour & Travel, dengan :
biaya PENDAFTARAN Rp. 250.000 anda sudah bisa bergabung sebagai AGEN
biaya PENDAFTARAN Rp. 5000.000 anda sudah bisa menjadi DISTRIBUTOR TRAVEL
**Biaya Pendaftaran hanya dilakukan sekali dan berlaku selamanya

Beda AGEN dan DISTRIBUTOR :
AGEN :
Keuntungan Daftar AGEN:
  • Biaya Pendaftaran lebih terjangkau
  • Cocok bagi yang baru memulai bisnis Tour & Travel
  • Komisi Penjualan 2-3% dari NTA (Nett To Agen)
  • Bisa menjalankan semua lini bisnis mulai Penjualan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Antar Jemput Bandara, Pendaftaran Umroh, Bisnis PPOB, Buka Counter Pulsa, Cargo Lion Ekspres, dll
  • Bisa menggunakan NAMA TRAVEL SENDIRI 
  • Mendapatkan SERTIFIKAT RESMI AGEN

DISTRIBUTOR :
Keuntungan Daftar DISTRIBUTOR:
  • Biaya Pendaftaran lebih besar, namun sangat baik untuk pengembangan bisnis
  • Rekomendasi bagi yang telah memahami Sistem Travel dan Peluang Keagenan
  • Komisi Penjualan s/d 3.3% dari NTA (Net To Agen)
  • Bisa menjalankan semua lini bisnis mulai Penjualan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Antar Jemput Bandara, Pendaftaran Umroh, Bisnis PPOB, Buka Counter Pulsa, Cargo Lion Ekspres, dll
  • Bisa mendaftarkan AGEN
  • Biaya Pendaftaran AGEN 100% menjadi Hak anda sebagai pendapatan lainnya
  • Mendapatkan Website Auto Pilot (Dengan Nama Travel Sendiri)
  • Bisa menggunakan NAMA TRAVEL SENDIRI 
  • Mendapatkan SERTIFIKAT RESMI DISTRIBUTOR

Bagaimana Cara Mendaftar :
Untuk pendaftaran AGEN atau DISTRIBUTOR di Wisesa Travel sangatlah mudah, anda tinggal menginformasikan data-data melalui
WA 081335038377/ 081358422730/ 085546965879, 
PIN BBM D1188425 
atau melalui email yudi.adventure77@gmail.com
Kami akan segera merespon pendaftaran anda secepat mungkin, silahkan informasikan dengan benar :
Nama Lengkap :
Alamat :
No Telp :
Pilihan Keagenan (AGEN/ DISRIBUTOR) :
Nama Travel (yang diinginkan) :
Alamat Email :
atau silahkan mengisi FORM PENDAFTARAN AGEN di bawah ini :
Memuat...

Setelah mendapat respon dari kami silahkan menyelsaikan biaya Pendaftaran sesuai dengan yang anda pilih dengan membayar langsung ke kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, atau melalui pembayaran transfer pada :

Bank BCA No. Rek 5600224125 
a/n ANGGRAINI DWININGRUM

Bank MANDIRI No. Rek 142-00-0762955-2 
a/n ANGGRAINI DWININGRUM

Bank BRI No. Rek 0976-01-031194-53-2 
a/n WAHYUDI NUGROHO

**Bagi yang melakukan pembayaran biaya Pendaftaran melalui media transfer bank kami mohon segera melakukan konfirmasi agar ID dan PASWORD untuk Login ke dalam SISTEM TRAVEL segera kami aktifkan.

"Selamat bergabung dalam bisnis Tour & Travel, mari ciptakan kesuksesan anda sekarang juga"

0 Response to "Promo Awal Tahun 2017 : Buka Agen Travel Murah "

Posting Komentar