Garuda Indonesia Maskapai Paling Dicintai Di Dunia | WISESATRAVEL.COM

Garuda Indonesia Maskapai Paling Dicintai Di Dunia

Salah satu maskapai kebanggan kita Garuda Indonesia kembali mendapatkan pengakuan dari dunia melalui Skytrax sebagai maskapai paling dicintai di dunia oleh para penumpangnya. BUMN penerbangan ini dinilai paling memberikan kenyamanan kepada penumpang dalam pelayanan penerbangannya dengan mendapatkan skor 85 persen.
Maskapai Garuda Indonesia

Sebelum mengeluarkan pernyataan bahwa Garuda Indonesia sebagai maskapai paling dicintai, Skytrax terlebih dahulu mengadakan survey kepada pengguna seluruh maskapai di dunia untuk memberikan penilaian di delapan katagori yaitu : pelayanan di dalam kabin, kenyamanan tempat duduk, hiburan selama penerbangan, makanan dan minuman yang disajikan, ketersediaan wifi, layanan bandara, serta manfaat dibandingkan uang yang dikeluarkan. 

Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, Garuda Indonesia menempati urutan pertama sebagai maskapai yang paling dicintai dengan memperoleh skor 85 persen, disusul Asiana Airlines dengan skor 83 persen dan posisi ketiga ditempat maskapai Eva Air dengan skor 81 persen.

Kenyamanan Garuda Indonesia ternyata bisa mengalahkan Qatar Airways yang dikenal sebagai pemimpin pasar penerbangan di Timur Tengah yang hanya menempati posisi urutan ke 12 dengan skor 75,16 persen. Tidak hanya itu Garuda Indonesia juga mengungguli maskapai Singapore Airlines yang menempati urutan ke tujuh dibawah Bangkok Airways dengan skor 77,28 persen. Baca juga : Hadapi Persaingan Garuda Indonesia Memutar Film Lebih Awal Dari Bioskop

Skytrax memperlihatkan 80 maskapai paling dicintai di dunia, namun uniknya dari 10 maskapai teratas 9 diantaranya berbasis penerbangan dari Asia, hanya satu maskapai Eropa Aegean Airlines yang berada di posisi ke empat dengan memperoleh skor 80.7 persen.

Informasi ini tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi dunia penerbangan Indonesia, semoga kedepannya maskapai-maskapai lain yang berasal dari Indonesia mengikuti jejak Garuda Indonesia agar dunia penerbangan di Indonesia semakin memperoleh pengakuan dari dunia. Bravo Penerbangan Indonesia!!

0 Response to "Garuda Indonesia Maskapai Paling Dicintai Di Dunia"

Posting Komentar