Hadapi Persaingan Garuda Indonesia Memutar Film lebih Awal dari Bioskop | WISESATRAVEL.COM

Hadapi Persaingan Garuda Indonesia Memutar Film lebih Awal dari Bioskop

Salah satu indikator semakin berkembangnya dunia penerbangan di Indonesia adalah adanya berbagai perbaikan dan pembenahan bandara yang telah ada saat ini, bahkan pembangunan bandara baru. Semua tentunya untuk mendukung kelancaran aktifitas penerbangan yang telah ada. Maskapai penerbangan baik swasta maupun nasional berlomba-lomba untuk menjaring pelanggan agar menggunakan jasa penerbangan mereka. Berbagai macam pelayanan yang terbaik diberikan agar pelanggan benar-benar merasa puas menggunakan jasa penerbangan mereka. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, agar pelanggan tidak berpaling menggunakan maskapai lain. Salah satu inovasi terbaru Garuda Indonesia adalah merencanakan memutar film-film terbaru mendahului pemutaran di bioskop, semua rencana inovasi ini masih dalam tahap penggodokan, ujar Arif Wibowo selaku Direktur Utama Garuda. Kedepannya semua pelanggan Garuda Indonesia bukan hanya puas dalam pelayanan, tetapi juga “exited happy”.

Strategi Garuda Indonesia Dalam MEnghadapi Persaingan
Semakin ketatnya persaingan di dunia penerbangan, mengharuskan maskapai nasional Garuda Indonesia terus berbenah dan berinovasi demi kepuasan pelanggan, agar mereka tetap setia menggunakan pelayanan Garuda sebagai sarana transportasinya. Arif Wibowo juga mengatakan “saat ini Garuda Indonesia mendapatkan persaingan yang sangat ketat dari para kompetitor, sehingga mengharuskan kami (perusahaan) memutar otak agar tidak kehilangan pelanggan, salah satu caranya adalah dengan memanjakan mereka. Kami juga memastikan kualitas pelayanan kita tidak akan turun, bahkan semakin baik dan menarik dengan desain beyond satisfaction. Bukan hanya full service tetapi excitement atau kegembiaraan, tegas Arif Wibowo”.

Ketatnya persaingan di dunia penerbangan untuk menarik minat pelanggan bukan berarti harus mengabaikan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan. Semua maskapai yang berijin dan beroperasi di Indonesia dituntut untuk terus memenuhi standart dan meningkatkan faktor kelayakan terbang yang berimbas pada faktor keselamatan seluruh pengguna layanan penerbangan. Persaingan yang ketat diharapkan bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan pemenuhan standart terbang diantara masing-masing maskapai. Dan pemerintah selaku regulator harus mempunyai ketegasan dalam menerapkan aturan-aturan yang telah dibuat, sehingga dunia penerbangan kita akan semakin baik dan mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional. Selamat menikmati  penerbangan dan jayalah terus Indonesiaku, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "Hadapi Persaingan Garuda Indonesia Memutar Film lebih Awal dari Bioskop"

Posting Komentar