Bisnis Tour & Travel Peluang Usaha Yang Mudah Dijalankan | WISESATRAVEL.COM

Bisnis Tour & Travel Peluang Usaha Yang Mudah Dijalankan

Kebutuhan hidup yang terus meningkat setiap tahunnya menuntut kita untuk terus bisa memenuhinya, dan salah satu caranya adalah dengan bekerja. Namun yang menjadi permasalahan saat ini lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sebanding dengan para pencari kerja sehingga banyak sekali pengangguran. Melihat kondisi yang demikian tentu tidak membuat diri kita berpangku tangan dan berdiam diri menyerah bukan?
Bisnis Tour & Travel Peluang Usaha Yang Mudah Dijalankan
Kini saatnya kita semua berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, dengan kata lain tidak bergantung kepada orang lain atau berusaha menjalankan bisnis kita sendiri. Ada berbagai peluang usaha yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan bisa menjadi penghasilan utama kita, salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis Tour & Travel.

Mengapa bisnis Tour & Travel bisa menjadi pilihan kita, jawabannya karena bisnis ini merupakan peluang usaha yang mudah dijalankan, tidak terbatas oleh jarak dan waktu. Bisnis Tour & Travel juga memiliki berbagai keunikan yang tidak didapatkan saat menjalankan bisnis lainnya, yaitu :
  • Bisnis Tour & Travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel agen seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, paket wisata dan berbagai lini bisnis lainnya.
  • Menjalankan bisnis Tour & Travel nyaris tanpa resiko karena kita akan terhindar dari yang namanya  kadaluarsa, produk tidak laku, produk cacat, produk ketinggalan tren, ketersediaan barang baku, dan resiko-resiko lain yang biasa dialami dalam penjualan sebuah produk.
  • Selain memperoleh penghasilan dari berjualan produk travel agen kita dan keluarga juga bisa menikmati harga murah dari seluruh produk yang kita jual seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, paket wisata dan lain sebagainya.
  • Bisnis Tour & Travel telah menjadi kebutuhan global masa depan yang dulunya hanya melayani kalangan menengah keatas namun sekarang telah mengalami perubahan dengan merambah kalangan menengah kebawah. Dari dulunya yang sekedar hanya melayani keinginan orang bisnis ini telah berubah menjadi melayani kebutuhan banyak orang. 
  • Usaha Tour & Travel bisa diwariskan kepada putra-putri kita sehingga lebih bijak karena kita telah mewariskan sebuah konsep bisnis yang menguntungkan daripada hanya mewariskan uang yang lambat-laun akan habis seiring dengan kebutuhan hidup 

Membuka dan menjalankan bisnis Tour & Travel saat ini semudah membuka laptop, PC, atau gadget kesayangan anda, dengan biaya yang murah dan cara yang mudah anda sudah bisa menjalankan bisnis ini layaknya agen travel yang telah lama beroperasi. Tentu timbul pertanyaan di benak sobat-sobat semua, bagaimana caranya? Caranya mudah saja sobat, mari bergabung bersama WISESA TRAVEL sebagai Agen atau Distributor dan bersama-sama menjalankan bisnis Tour & Travel.

Dengan biaya pendaftaran atau investasi Rp. 250.000 sebagai AGEN dan Rp. 750.000 sebagai DISTRIBUTOR sobat-sobat sudah mendapatkan SISTEM TRAVEL HANDAL yang langsung bisa dipergunakan untuk melayani pemesanan :
1. Tiket Pesawat Domistik & Internasional
2. Tiket Kereta Api
3. Voucher Hotel
4. Antar Jemput Bandara
5. Pendaftaran Umroh
6. Pembayaran Online/ Payment Point Online Bank (PPOB)
7. Penjualan Pulsa
8. Cargo Lion Ekspress, dll

Pendaftaran hanya dilakukan sekali dan berlaku seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan, tahunan, atau biaya-biaya lainnya. Sobat-sobat mempunyai kebebasan untuk menjalankan dan mengembangkan travel yang telah dibuka tanpa diberikan target yang mengikat sehingga benar-benar merasa memiliki usaha sendiri.

SISTEM TRAVEL sangat mudah dijalankan bahkan oleh yang awam sekalipun, semua dijelaskan dalam sebuah Panduan Operasi Sistem mulai Cara Melihat Jadwal Penerbangan, Booking, Issued Tiket/ Proses dan Cara Deposit dengan bahasa yang mudah dimengerti, sehingga bisa dipelajari dan langsung dipraktekkan. 

Perbedaan Sistem AGEN dan DISTRIBUTOR Tour & Travel
Sistem Agen dan Distributor mempunyai perbedaan pada fasilitas sistem yang didapatkan, bila sobat memilih DISTRIBUTOR Tour & Travel mempunyai keunggulan bisa merekrut AGEN dan MITRA secara langsung di dalam SISTEM untuk membantu penjualan dan menaikkan omzet travel anda. Namun bila memilih sistem AGEN sobat-sobat hanya bisa menjalankan bisnis secara langsung tanpa bisa merekrut AGEN lain.

Untuk pendaftaran sobat-sobat dapat melakukan secara online melalui website www.wisesatravel.com pada Menu Keagenan Murah atau langsung menghubungi WISESATRAVEL melalui telp kantor 031-8289194/ Handphone 0813584227307/ WA 08813550612, 08819098192, 081358422730/ PIN BB 327677B7. Atau mengisi Form Pendaftaran Agen dibawah ini :

Memuat... 

0 Response to "Bisnis Tour & Travel Peluang Usaha Yang Mudah Dijalankan"

Posting Komentar