3 Cara Mudah Merubah Rumah Menjadi Kantor Agen Travel | WISESATRAVEL.COM

3 Cara Mudah Merubah Rumah Menjadi Kantor Agen Travel

Menjalankan bisnis Tour & Travel sangat diminati karena peluang yang terbuka lebar saat menjalankan bisnis ini. Sehingga tidak heran banyak sekali Travel Agen baru bermunculan untuk menangkap peluang dari bisnis Tour & Travel. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa menjalankan bisnis Tour & Travel mempunyai pangsa pasar yang begitu luas mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi bisnis Tour & Travel yang kita jalankan. 
Small Office Wisesa Travel

Salah satu keuntungan menjalankan bisnis Tour & Travel adalah bisa di jalankan dari manapun, bisa dari kantor tempat anda bekerja saat ini, tempat nongkrong, atau dari rumah tinggal anda. Menjalankan bisnis Tour & Travel tidak harus membutuhkan kantor yang mewah, rumah tinggal anda bisa dengan mudah di sulap menjadi kantor agen travel untuk mengurangi beban cost saat memulai berbisnis. Bagaimana merubah rumah menjadi kantor agen travel, berikut 3 cara mudah merubah rumah menjadi kantor agen travel :
Baca juga : Ubah Gadget Kesayangan Menjadi Mesin Pencetak Uang

1. Siapkan Ruangan Khusus Atau Salah Satu Sudut Rumah Anda
Menjalankan bisnis Tour & Travel memang sangat fleksibel bisa di jalankan dari manapun, salah satunya dari rumah. Rumah anda bisa di rubah menjadi kantor agen travel dengan mudah, bila memang ada ruangan lebih siapkan satu ruangan khusus sebagai kantor travel yang anda jalankan. Namun bila tidak ada ruangan khusus siapkan salah satu sudut di rumah anda misalnya di ruang tamu untuk menjalankan aktifitas bisnis anda. Tata sedemikian rupa agar bisa lebih nyaman saat menerima pelanggan.

2. Siapkan Peralatan Pendukung Bisnis Travel Anda
Bisnis Tour & Travel sangat mudah dijalankan, dengan perlengkapan yang sudah banyak di miliki semua orang seperti komputer, laptop atau gadget kesayangan serta sebuah printer anda sudah bisa memulai berbisnis. Untuk membuka kantor travel agen di rumah persiapkan minimal 1 komputer, laptop atau sebuah printer untuk print tiket bila pelanggan mengunjungi kantor anda. Karena sifatnya bisnis online anda juga harus mempunyai jaringan intenet  baik melalui modem atau jaringan internet berlangganan. Tata semua perlengkapan bisnis anda di meja kerja, bila tidak bisa di tata berjajar, coba di tata secara disusun agar semua kelihatan rapi. 

3. Buat Pengenal Untuk Bisnis Travel Di Rumah Anda
Sebagai sarana pendukung kantor agen travel yang anda jalankan dari rumah, buat spanduk atau banner dengan ukuran yang sesuai untuk mengenalkan bisnis travel yang anda jalankan. Sampaikan kepada semua orang nama travel anda beserta pelayanan yang diberikan seperti pelayanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, paket wisata dan lain sebagainya. Bila masih memungkinkan pasang telpon di rumah agar sekaligus menjadi telpon kantor anda, sehingga travel bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih dari para pelanggan. 

Setelah melakukan 3 cara mudah merubah rumah menjadi kantor agen travel, anda sudah siap menjalankan bisnis Tour & Travel dari rumah anda sendiri, bisnis mudah hasil melimpah. Nah bagaimana, tertarik menjalankan bisnis Tour & Travel. DAFTAR DISINI SEKARANG

0 Response to "3 Cara Mudah Merubah Rumah Menjadi Kantor Agen Travel"

Posting Komentar