Cara Buka Travel Murah | WISESATRAVEL.COM

Cara Buka Travel Murah

Tiket pesawat, kereta api, dan voucher hotel telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa terhindarkan lagi baik untuk keperluan bisnis, kerja maupun hanya sekedar liburan. Hal ini tentu membuka peluang yang besar bagi pelaku bisnis tour & travel dimanapun berada. Sehingga tidak heran banyak bermunculan travel agen baru yang memanfaatkan peluang bisnis yang memang sangat besar pangsa pasarnya ini. Bila anda berkeinginan memiliki bisnis dengan modal yang minim dan hasil yang maksimal bisnis di bidang Tour & Travel dapat menjadi alternatif pilihan yang layak dicoba. Baca juga Pengen Kerja Dari Rumah Buka Travel Saja
Cara Buka Travel Murah

Keuntungan Bisnis Tour & Travel
Bisnis di bidang Tour & Travel memiliki keuntungan yang mungkin tidak dimiliki saat kita menjalankan bisnis lainnya, beberapa keuntungan menjalankan bisnis Tour & Travel diantaranya :

  • Bisnis Tour & Travel tidak akan terkena dampak yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk seperti barang telah kadaluarsa, barang ketinggalan tren, barang tidak laku, ketersediaan barang baku dan lain sebagainya.
  • Pangsa pasar yang tidak terbatas mulai dari dalam negeri hingga luar negeri bisa menjadi market dari bisnis Tour & Travel yang sedang kita jalankan, membuat bisnis ini akan terus berkembang dari masa ke masa.
  • Bisnis Tour & Travel bisa dijalankan dari manapun dari rumah, kantor, bahkan dari tempat nongkrong sekalipun selama ada jaringan internet, bisnis ini akan tetap bisa dijalankan.
  • Penghasilan yang pasti dari penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket tour, pendaftaran umroh dan produk travel lainnya bisa menjadi penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama bagi pelaku bisnis ini.
  • Bisnis Tour & Travel bisa sekaligus dijalankan bersamaan dengan bisnis lainnya misalnya game online, pembayaran online, cargo barang dan lain sebagainya.

Bagi yang mengetahui dan sadar peluang besar menjalankan bisnis Tour & Travel namun masih bingung memulainya, jangan kuatir. Karena kami memberikan solusi yang tepat dan mudah untuk membuka Travel. Dengan modal hanya Rp. 250.000 anda akan mendapatkan SYSTEM TRAVEL yang handal untuk menjalankan bisnis Tour & Travel, dengan system yang kami berikan anda bisa langsung menjalankan bisnis Tour & Travel layaknya travel agen yang telah lama beroperasi, tanpa ribet dan instal di Komputer/ Laptop atau Gadget yang anda miliki. System bisa langsung dipergunakan untuk melayani pemesanan :

  1. Tiket Pesawat
  2. Tiket Kereta Api
  3. Voucher Hotel
  4. Antar Jemput Bandara
  5. Pembayaran Online (PPOB)
  6. Pendaftaran Umroh
  7. Cargo Lion Ekspres

Kami menawarkan beberapa Paket Keagenan dengan system yang handal untuk menjalankan bisnis Tour & Travel. Anda bisa memilih berdasarkan kemampuan finansial atau modal yang anda miliki, berikut system travel handal yang kami tawarkan :

Paket Pendaftaran System Agen
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp. 250.000

Paket Pendaftaran System Distributor
Promo Biaya Pendaftaran Ditributor...........................Rp. 3.000.000

Paket Pendaftaran System Agen + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 3.249.900

Paket Pendaftaran System Distributor + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 4.999.900

Note :
  • Agen dan Distributor mempunyai perbedaan pada fasilitas systemnya, bila mendaftar menjadi Agen hanya  bisa menjalankan bisnis travel secara langsung (penjualan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, PPOB, Cargo Lion Ekspres) namun tidak bisa melakukan perekrutan agen-agen lain sebagai pengembangan usaha travel anda seperti saat mendaftar menjadi Distributor.
  • Website merupakan sarana pemasaran yang efektif, agar travel anda lebih dikenal dan terlihat profesional serta bisa memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online.
  • Pendaftaran Agen dan Distributor + Website Auto Pilot berlaku selama masa promo dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. 
  • Untuk yang memilih paket pendaftaran Agen dan Distributor + Website, Biaya perpanjangan Hosting dan Domain Rp. 250.000/ tahun.
  • Domain bebas dengan Nama Travel Anda (dot) com/ net/ id
  • Ketentuan selama masa promo berlaku.

Untuk Pendaftaran silahkan langsung mengisi FORM PENDAFTARAN AGEN di bawah ini :

Memuat...

Bulatkan tekad anda untuk memulai bisnis Tour & Travel sekarang juga, karena tanpa tekad dan kemauan yang keras usaha apapun yang anda jalankan tidak akan membuahkan hasil. Selamat berbisnis dan Sukses akan menanti anda!! Baca juga : Ubah Gadget Kesayangan Menjadi Mesin Pencetak Uang

0 Response to "Cara Buka Travel Murah"

Posting Komentar