Pengen Kerja Dari Rumah Buka Travel Saja | WISESATRAVEL.COM

Pengen Kerja Dari Rumah Buka Travel Saja

Pandangan orang tentang bekerja untuk mendapatkan penghasilan kini banyak mengalami perubahan, jika dahulu bekerja dipandang sebagai sebuah aktifitas yang identik dengan keluar rumah dan mempuyai  tempat atau kantor yang nyata untuk menjalankan aktifitas, kini aktifitas mendapatkan penghasilan atau bekerja telah banyak mengalami perubahan. Saat ini orang memandang bahwa untuk mendapatkan penghasilan tidak harus dilakukan dengan pergi ke luar rumah atau ke kantor, bisa juga dilakukan dari rumah, tempat nongkrong atau dari manapun juga. Mungkin akan timbul pertanyaan dari benak sobat-sobat sekalian, bagaimana bisa demikian? Iya aktifitas bekerja untuk mendapatkan penghasilan dapat juga di lakukan dari rumah istilah "kerennya work from home". Trus jenis pekerjaan apa yang bisa di jalankan dari rumah?

Kerja Dari Rumah Buka Travel Saja-image sarungpreneur.com
Ada beberapa tipe pekerjaan yang bisa di jalankan dari rumah, seperti menjadi freelance marketing online, freelance penulis ulasan produk di berbagai website terkenal, freelance designer atau menjadi affiliate sebuah produk. Tidak hanya itu ada juga berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan dari rumah seperti  membuka usaha di bidang kuliner, fashion atau menjalankan usaha di bidang jasa dengan membuka sebuah travel agen. Semua bergantung kepada minat dan ketertarikan anda dalam memulai sebuah usaha, karena usaha yang anda jalankan akan lebih berhasil ketika anda mempunyai minat dan ketertarikan terhadap usaha tersebut. 

Salah satu usaha yang bisa dijalankan dari rumah dan mempunyai potensi besar mendapatkan penghasilan berlimpah adalah membuka Travel Agen, mengapa demikian? satu yang menjadi alasannya adalah karena usaha ini tidak akan ada matinya, selama orang membutuhkan sarana transportasi udara, kereta api, dan liburan usaha ini akan tetap ada bahkan bisa semakin berkembang. Tidak hanya itu ada beberapa keuntungan saat kita membuka Travel Agen yang mungkin tidak bisa ditemukan bila kita membuka atau menjalankan usaha lain, yaitu : 
  • Usaha travel memiliki pangsa pasar yang tidak terbatas dari Aceh hingga Papua, bahkan sampai ke luar negeri bisa menjadi market yang potensial dari usaha ini.
  • Menjalankan usaha travel tidak akan terkena dampak seperti pada umumnya penjualan sebuah produk seperti barang kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan barang baku dan lain-lain. 
  • Menjalankan usaha travel mempunyai keuntungan yang pasti dari penjualan semua produk travel seperti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket wisata maupun lini bisnis lainnya.
  • Bisnis travel bisa dijalankan bersamaan dengan bisnis lainnya seperti warnet, game online, jasa pengiriman barang atau cargo, pembayaran online dan lain sebagainya.
  • Usaha Travel bisa dijalankan dari manapun selama terdapat jaringan internet, bisa dari rumah, tempat nongkrong atau dari manapun, mulai Sabang sampai Merauke bisa dengan mudah menjalankan bisnis ini.

Nah sobat-sobat sekalian bagi yang pengen kerja dari rumah bisa Buka Travel Agen saja, dengan modal yang minim anda sudah bisa mempunyai usaha sendiri, serta mempunyai potensi penghasilan yang berlimpah. Proses buka travel tidak rumit, cukup Daftar, Pilih Keagenan, dan Jalankan Bisnisnya atau silahkan DAFTAR DISINI

0 Response to "Pengen Kerja Dari Rumah Buka Travel Saja"

Posting Komentar