Info Terminal Citilink Di Bandara Juanda | WISESATRAVEL.COM

Info Terminal Citilink Di Bandara Juanda

Salah satu maskapai yang melayani penerbangan domistik dan Internasional yang beroperasi di Indonesia adalah maskapai Citilink. Maskapai Citilink merupakan salah satu maskapai favorit pilihan pengguna sarana transportasi udara, karena selain harga tiketnya yang terjangkau, Citilink menawarkan fasiltas pelayanan penerbangan ekonomi yang nyaman dan aman. Jadwal keberangkatan yang tersedia setiap hari untuk beberapa rute tujuan di Indonesia semakin membuat maskapai ini menjadi alternatif pilihan yang banyak diminati semua pengguna sarana transportasi udara. Untuk Tujuan Internasional sementara ini maskapai Citilink masih melayani penerbangan menuju Jeddah. Baca juga : Jadwal Penerbangan Terbaru Dari Surabaya ke Kupang

Info Terminal Keberangkatan Citilink Di Bandara Juanda Surabaya
Beberapa rute domistik yang dilayani oleh maskapai Citilink adalah rute penerbangan dari dan menuju kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Jakarta, Bandung, Denpasar Bali, Lombok Praya, Medan, Palembang, Padang, Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Jambi, Bengkulu, Kupang, Ujung Pandang dan lain sebagainya. Jadwal penerbangan maskapai Citilink dari Terminal 1 atau T1 bandara Juanda berangkat setiap hari dan melayani semua rute dari dan ke kota-kota besar di Indonesia. Selain maskapai Citilink keberangkatan dari Terminal 1 atau T1 bandara Juanda juga dipergunakan oleh sejumlah maskapai penerbangan yaitu Lion Air domistik, Batik Air Domistik dan Sriwijaya Air domistik. Terminal 1 atau T1 bandara Juanda Surabaya mempunyai fasilitas yang lengkap seperti ruang tunggu, bagasi area, check in area, loket-loket maskapai, lounge, toilet, Mushola, ATM, mini market, cafetaria dan lain sebagainya.

Jadwal keberangkatan Citilink yang berangkat dari Terminal 1 atau T1 bandara Juanda antara lain rute dari Surabaya ke Jakarta, Surabaya ke Bandung, Surabaya ke Denpasar Bali, Surabaya ke Lombok Praya, Surabaya ke Medan, Surabaya ke Palembang, Surabaya ke Padang, Surabaya ke Banjarmasin, Surabaya ke Balikpapan, Surabaya ke Palangkaraya, Surabaya ke Jambi, Surabaya ke Unjung Pandang, Surabaya ke Bengkulu, Surabaya ke Kupang dan lain sebagainya. Harga tiket penerbangan maskapai Citilink berkisar antara Rp. 400.000 sampai dengan 1 jutaan Rupiah bergantung kepada waktu penerbangan dan momen hari libur atau hari-hari besar yang sedang berlangsung. Untuk mengetahui detail harga silahkan menggunakan FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar sebelah kanan website kami. 

0 Response to "Info Terminal Citilink Di Bandara Juanda"

Posting Komentar