Cek Harga Tiket Melalui Utiket | WISESATRAVEL.COM

Cek Harga Tiket Melalui Utiket

Pada masa yang serba canggih ini kita selalu di mudahkan dengan teknologi yang terus berkembang tidak terkecuali saat kita membutuhkan tiket baik pesawat maupun kereta api untuk traveling dan perjalanan bisnis kita setiap hari. Ada banyak sekali portal atau situs pencarian tiket yang bisa kita pergunakan untuk mengecek jadwal tiket pesawat maupun kereta api dengan tujuan dan jam yang kita inginkan salah satunya adalah melalui portal pecarian Utiket. Baca juga Utiket Mitra Kami
Cek Harga Tiket Melalui Utiket

Utiket merupakan salah satu portal pencarian karya asli putra bangsa yang bisa dipergunakan untuk mengecek jadwal penerbangan maupun jadwal keberangkatan kereta api di semua tanggal dan jam. Utiket menyediakan berbagai info penerbangan domistik maupun mancanegara, info keberangkatan kereta api Indonesia, review berbagai tempat wisata, serta menyediakan info harga hotel terbaik di Indonesia. Sobat traveler dapat menggunakan portal Utiket untuk mencari tiket pesawat maupun kereta api sesuai dengan jadwal yang diingkan namun tidak bisa melakukan pemesanan. Karena portal Utiket tidak memberikan pelayanan pemesanan tiket pesawat dan kereta api. Sehingga pemesanan yang dilakukan melalui portal Utiket akan diarahkan kepada seluruh travel agen di Indonesia yang menjadi mitra Utiket. Pelanggan yang menggunakan layanan pemesanan melalui Utiket akan diarahkan sesuai peringkat agen travel di Utiket atau berdasarkan lokasi terdekat travel agen dengan pemesan. 

Untuk mengecek jadwal keberangkatan dan harga tiket pesawat maupun kereta api melalui Wisesa Travel silahkan menuju pada website kami WISESATRAVEL.COM, selanjutnya pergunakan FORM PENCARIAN UTIKET yang berada di sidebar sebelah kanan website kami :
  • Pilih Pesawat atau Kereta, pilih rute pulang-pergi atau sekali jalan, selanjutnya pilih keberangkatan dari dan ke tujuan anda.  Pilih tanggal keberangkatan, jumlah penumpang dan klik CARI
  • Akan muncul jadwal keberangkatan beserta harga, selanjutnya silahkan klik pada jadwal dan pilihan harga yang anda inginkan. 
  • Tampilan akan memperlihatkan Memesan melalui salah satu partner kami, klik disini jika kamu ingin memesan kembali dengan Wisesa Tour & Travel. Isi Nama anda, Nomor telpon dan Alamat email, untuk informasi penumpang bisa diisi dengan nama yang sama atau nama penumpang lain. 
  • Silahkan ditunggu anda akan mendapat konfirmasi dari Wisesa Travel, atau silahkan menghubungi Wisesa Travel untuk mendapatkan konfirmasi lebih cepat. 

Namun bila masih mengalami kesulitan silahkan langsung menghubungi kami pada semua media yang telah tersedia dan dapatkan harga tiket pesawat, kereta api dan hotel terbaik di Wisesa Travel. Klik untuk mengetahui Kontak Kami.

0 Response to "Cek Harga Tiket Melalui Utiket "

Posting Komentar