Peluang Buka Travel Murah | WISESATRAVEL.COM

Peluang Buka Travel Murah

Semakin meningkatnya pengguna sarana transportasi udara dan tingginya minat berbagai kalangan untuk melakukan aktifitas liburan, yang saat ini telah menjadi gaya hidup membuka peluang yang sangat besar kepada para pengusaha travel untuk terus mengembangkan usahanya. Kita tahu bersama bahwa memang pangsa pasar dari usaha travel sangatlah luas, seluruh wilayah Indonesia bahkan di luar negeri bisa menjadi market dari bisnis travel yang telah berjalan. Sehingga tidak heran bisnis ini banyak mengundang minat para calon pengusaha untuk terjun dan bermain di dalam bisnis ini. Namun jangan kuatir karena memang pangsa pasar yang begitu besar mulai dari Aceh hingga Papua, mulai dalam negeri hingga luar negeri bisa anda manfaatkan untuk menjaring dan memenuhi market dari bisnis travel yang anda jalankan.
Peluang Buka Travel Murah-image kotausaha.com

Keuntungan Menjalankan Bisnis Travel
Selain pangsa pasar yang begitu luas, menjalankan bisnis travel mempunyai beberapa keuntungan yang mungkin tidak bisa kita dapatkan saat menjalankan bisnis lainnya, keuntungan lain menjalankan bisnis travel diantaranya :
  • Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun bisa ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, sekertaris perusahaan, ataupun calon pengusaha yang masih bimbang akan mencoba bisnis apa.
  • Bisnis travel bisa dijalankan dari manapun, dari rumah, kantor, tempat nongkrong atau dari manapun selama ada jaringan internet dengan perangkat komputer, laptop, gadget serta printer sudah bisa membuka travel dan memulai berbisnis layaknya sebuah travel yang telah lama beroperasi.
  • Menjalankan bisnis travel juga akan terhindar dari dampak yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk seperti barang telah kadaluarsa, barang tidak laku, barang ketinggalan trend, ketersediaan bahan baku, dan lain sebagainya.
  • Bisnis travel mempunyai keuntungan yang pasti yaitu dari penjualan semua produk travel seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, pendaftaran umroh, dan lain-lain.
  • Bisnis Travel bisa dijalankan berbarengan dengan bisnis lainnya seperti dengan warnet, game online, jasa pengiriman, cargo dan lain sebagainya.

Dengan berbagai keuntungan menjalankan bisnis travel, tentu terbersit pertanyaan di kepala kita, terus bagaimana kita harus memulai bisnis Travel? Baiklah akan kami berikan penjelasan Cara Mudah Membuka Travel Bila menjalankan proses membuka travel dari awal tentunya akan sangat merepotkan, karena berbagai perijinanan harus kita urus dan tentunya membutuhkan modal yang sangat besar untuk melakukan deposit di masing-masing maskapai. Nah terus bagaimana caranya untuk membuka travel?

Caranya cukup mudah, kami memberikan solusi kepada anda, dengan modal yang relatif murah untuk memulai sebuah usaha, hanya Rp. 350.000 anda sudah bisa memiliki sebuah SYSTEM TRAVEL yang handal, tanpa melalui instal di PC, laptop atau gadget, cukup buka link dan login anda sudah bisa menjalankan bisnis travel layaknya sebuah travel yang telah lama beroperasi. System yang kami tawarkan dapat dipergunakan untuk menjalankan beberapa usaha sekaligus, yaitu pemesanan :
  1. Tiket Pesawat,
  2. Kereta Api,
  3. Voucher Hotel,
  4. Antar Jemput Bandara,
  5. Pendaftaran Umroh,
  6. Pembayaran Online (PPOB)
  7. Cargo Lion Ekspres,

Anda cukup mendaftar dan memilih paket system keagenan yang kami tawarkan,

Daftar-Pilih Keagenan-Bayar Biaya-Berbisnis

Ada beberapa System Keagenan yang kami tawarkan, yang tentunya masing-masing sistem mempunyai keunggulan dan kelemahannya, silahkan pilih system keagenan sesuai dengan kemampuan modal yang anda miliki dan jalankan bisnis serta dapatkan keuntungan secara langsung dari bisnis ini :

Paket Pendaftaran Agen
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp. 350.000

Paket Pendaftaran Distributor
Promo Biaya Pendaftaran Ditributor...........................Rp. 1.000.000

Paket Pendaftaran Agen + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 2.249.900

Paket Pendaftaran Distributor + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 3.149.900

Untuk pendaftaran silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, baik telpon kantor, BBM, WA, Chat Facebook, melalui Email, atau silahkan daftar Disini 

Manfaatkan kesempatan ini
pendaftaran agen

Note :
  • Agen dan Distributor mempunyai perbedaan pada fasilitas systemnya, bila mendaftar menjadi Agen hanya  bisa menjalankan bisnis travel secara langsung (penjualan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, PPOB, Cargo Lion Ekspres) namun tidak bisa melakukan perekrutan agen-agen lain sebagai pengembangan usaha travel anda seperti saat mendaftar menjadi Distributor.
  • Website Auto Pilot merupakan sarana pemasaran yang efektif, agar travel anda lebih dikenal dan terlihat profesional serta bisa memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online.
  • Pendaftaran Agen dan Distributor + Website Auto Pilot berlaku selama masa promo dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. 

Kami juga menyediakan Website Company Profile Travel dengan biaya yang terjangkau : 
Cukup Rp. 750.000 anda sudah bisa memiliki website sebagai pengenal Travel anda di dunia online. Spesifikasi website Company Travel :
  • Platform Blogger
  • Nama Travel Bebas
  • Custom Domain (dot) com, (dot) net, (dot) web.id gratis 1 tahun (pertama).
  • Perpanjangan Domain Rp. 160.000/ tahun
  • Hosting Gratis Selamanya
  • Responsive Template (dibuka di media apapun gadget, PC, laptop tampilan bagus)
  • Widget Pencarian Utiket, Widget Harga Tiket Promo Bergulir dll.

Contoh Website Travel :
www.agentiketpromo1.com
www.wisesatour.blogspot.com

Kesuksesan menjalankan sebuah bisnis tentunya tidak bisa diperoleh secara instan, harus melalui kerja keras, pantang menyerah, selalu berinovasi, selalu mencari pasar yang produktif bagi bisnis kita. Begitu juga saat menjalankan bisnis travel, anda tidak bisa berdiam diri dan semua bisa langsung sukses. Butuh kerja keras pantang menyerah untuk bisa menggerakkan roda bisnis travel yang anda miliki. Mulailah mengenalkan bisnis travel yang anda miliki kepada saudara, teman, sahabat, tetangga dan khalayak luas. Berikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan agar bisnis yang anda mulai bisa terus berkembang dan semakin dikenal di manapun. Sukses dimulai dari satu langkah, tunggu apa lagi!!

0 Response to "Peluang Buka Travel Murah"

Posting Komentar