Grand Darmo Suite..Hotel Bintang 4 Di Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Grand Darmo Suite..Hotel Bintang 4 Di Surabaya

Surabaya merupakan ibu kota propinsi Jawa Timur, kota Surabaya terus berkembang menjadi kota metropolitan bahkan saat ini telah menjadi kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah ibu kota Jakarta. Beragam aktifitas tumbuh subur di Surabaya mulai aktifitas perdagangan, industri, hiburan, pendidikan maupun pariwisata, sehingga tidak heran bila Surabaya menjadi pusat perekonomian bagi wilayah Indonesia bagian timur. Sebagai kota metropolitan yang cukup besar Surabaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti tersedia bandara bersakala Internasional yaitu bandara Juanda, stasiun kereta api, terminal bus, sarana hiburan dan rekreasi, serta berbagai macam sarana akomodasi. Mulai penginapan, homestay, hotel melati, hotel bintang satu hingga hotel bintang empat dan bintang lima ada di Surabaya, semua tersedia bagi kenyamanan anda saat berkunjung ke kota Surabaya. Salah satu hotel bintang empat yang ada di kota ini adalah Grand Darmo Suite Hotel. 
Grand Darmo SUite Hotel-image pegipegi

Grand Darmo Suite Hotel Surabaya merupakan hotel bintang empat yang berada di salah satu lokasi yang strategis di kota Surabaya, lebih tepatnya berada di Jl. Progo No. 1-3 Surabaya. Grand Darmo Suite Hotel menyediakan konsep kemewahan dan modern bagi para tamu, dengan arsitek kontemporer dan interior yang elok serta menarik. Semua kamar dibangun untuk kenyamanan para tamu, dengan menghadirkan kenyamanan rumah di lingkungan mewah Surabaya sehingga sangat cocok untuk keperluan bisnis dan liburan anda. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Mini Bar, bath dan toilet, perlengkapan mandi, shower, jaringan internet gratis, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. 

Letaknya yang strategis sangat memungkinkan para tamu untuk mengeksplore kota Surabaya, beberapa tempat yang bisa di jangkau dengan mudah dari Grand Darmo Suite Hotel adalah Taman Bungkul hanya berjarak 5 menit berjalan kaki, Kebun Binatang Surabaya bisa ditempuh 10 menit berjalan kaki, pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza dan Surabaya Town Square bisa ditempuh 10 menit berkendara. Untuk melihat detail, review dan memesan Grand Darmo Suite Hotel Surabaya bisa :
PESAN DISINI

Surabaya juga mempunyai berbagai tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi saat sobat traveler berkunjung ke kota ini, Baca juga 5 Tempat Wisata popoler Di Surabaya

0 Response to "Grand Darmo Suite..Hotel Bintang 4 Di Surabaya"

Posting Komentar