Villa Pondok Daun Hunian Nyaman Di Kota Batu | WISESATRAVEL.COM

Villa Pondok Daun Hunian Nyaman Di Kota Batu

Kota Batu Malang memang menjadi salah satu kota tujuan wisata khususnya bagi kota di sekitarnya seperti kota Surabaya, Gresik, Lamongan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan kota-kota lain di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Berbagai destinas wisata menarik bisa kita kunjungi di kota ini seperti Songgoriti, Sengkaling, Selecta, Jatim Park I dan II, Batu Night Spectacular (BNS), Secret Zoo, Museum Angkut, Air Terjun Coban Rondo, Coban Talun dan masih banyak obyek wisata lainnya. Pada saat tertentu seperti musim liburan sekolah, libur hari besar, libur akhir tahun kota Batu akan sangat padat di kunjungi, sehingga ada baiknya bila anda berencana berlibur ke kota Batu menghindari saat-saat tersebut karena sudah dapat di pastikan jalanan di kota Batu akan macet dan semua tempat hiburan akan penuh sesak. Namun lain lagi bila sobat traveler sangat menyukai keramaian, bisa saja mengunjungi kota wisata Batu pada saat high season tersebut, semua bergantung kepada pilihan anda.

Sebagai kota wisata yang telah di kenal, kota Batu mempunyai berbagai sarana akomodasi yang memadai mulai penginapan, homestay, dan hotel berbintang ada di kota Batu. Bila sobat Batu berencana menginap dan menghabiskan waktu di kota wisata Batu-Malang pada saat weekend dan liburan panjang sebaiknya memesan hotel dan penginapan jauh-jauh hari. Karena pada saat liburan atau high season hampir seluruh hunian di kota Batu akan penuh di pesan atau full booked.
Villa Pondok Daun Hunian Nyaman di Kota Batu

Ada banyak pilihan penginapan, homestay dan hotel bila sobat traveler memutuskan menginap di kota wisata Batu Malang, salah satunya adalah Villa Pondok Daun. Villa Pondok Daun merupakan salah satu hunian yang nyaman dan eksotik di kota Batu, pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada anda akan membuat anda betah untuk menginap di Villa Pondok Daun

Detail Villa Pondok Daun
Alamat                                     : Jl. Abdul Gani Selatan No. 51 A Batu
Jumlah Kamar                          : 3 Kamar (Double 1, Twin 2)
Check In Standar                     : 14.00 WIB
Check Out Standar                  : 12.00 WIB
Parking Area                            : Tersedia

Fasilitas Kamar
  • Bath and Toilet: All rooms
  • Shower: All rooms
  • TV 

Untuk mengetahui review, detail dan memesan Villa Pondok Daun di kota wisata Batu silahkan sobat traveler KLIK DISINI. Silahkan klik Pesan, akan muncul Ringkasan Pemesanan, Pilih Metode Pembayaran, Silahkan isi Informasi Tamu,  Klik tanda Plus (jika ada permintaan tambahan), Setelah melengkapi semua Info Tamu Klik Bayar, lakukan hanya sekali saja. Setelah itu silahkan melakukan pembayaran sesuai Total Harga yang tertera pada Detail Reservasi di sebelah kanan, dan tunggu beberapa saat Voucher Pemesanan anda akan terkirim melalui email. Jika masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu anda memesan kamar di Villa Pondok daun Batu Malang.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : 327677B7
WA                                   : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.
 

 

0 Response to "Villa Pondok Daun Hunian Nyaman Di Kota Batu"

Posting Komentar