Hotel Murah Di Semarang | WISESATRAVEL.COM

Hotel Murah Di Semarang

Kota Semarang merupakan ibu kota propinsi Jawa Tengah, kota ini terus berkembang menjadi kota metropolitan bahksan saat ini Semarang telah menjadi kota metropolitas terbesar kelima di Indonesia setelah ibu kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Kota Semarang menjadi salah satu kota yang istimewa karena di kota ini masih banyak berdiri bangunan-bangunan bersejarah peninggalan masa lalu, salah satunya adalah bangunan Lawang Sewu yang saat ini menjada obyek wisata di kota Semarang. Sebagai kota metropolitan yang berkembang kota Semarang memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti sebuah bandara berskala internasional, pelabuhan, stasiun kereta api, teminal bus, sarana hiburan dan wisata serta berbagai sarana akomodasi baik penginapan atau hotel.
Hotel IBIS Semarang

Bagi sobat traveler yang ingin berkunjung ke kota Semarang tidak perlu kawatir, karena kota ini bisa di jangkau dengan berbagai sarana transportasi baik darat, laut maupun melalui udara. Semarang dilalui jalur pantura yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di pantai utara pulau Jawa. Berbagai tempat wisata bisa anda kunjungi di kota ini diantaranya pantai Marina, Maron, Tirang, Goa Kreo, Museum Muri, Museum Jamu Nyonya Meneer, Lawang Sewu, Candi Tugu, Tugu Muda, Kebun Binatang Mangkang, Taman Mini Jawa Tengah dan masih banyak lagi obyek wisata lainnya. Bila sobat traveler masih belum puas berkeliling di kota Semarang dan berniat menginap dapat memilih berbagai sarana akomodasi mulai penginapan, homestay, hotel bintang satu hingga hotel bintang lima ada di kota Semarang, semua bergantung kepada kenyamanan dan ketersediaan dana yang anda miliki.

Ada beberapa pilihan hotel, homestay dan penginapan yang bisa anda pilih ketika sobat traveler memutuskan untuk menginap di kota Semarang, beberapa diantaranya seperti Adelia Homestay, Nozz Hotel, Fave Hotel diponegoro, Semesta Hotel, Star Hotel Semarang dan masih banyak lagi pilihan hotel di kota ini. Untuk mengetahui detail hotel-hotel yang ada di Semarang sobat traveler dapat KLIK DISINI

Namun bila sobat traveler masih mengalami kesulitan menemukan hotel dan penginapan di kota Semarang silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan hotel dengan harga yang terbaik sesuai dengan yang anda inginkan.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : 327677B7
WA                                   : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.

0 Response to "Hotel Murah Di Semarang"

Posting Komentar