Tiket Pesawat Murah Semarang (SRG) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Semarang (SRG)

Semarang merupakan ibu kota propinsi Jawa Tengah, kota yang terus berkembang ini telah menjadi kota metropolitan bahkan saat ini Semarang telah menjadi kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah ibu kota Jakarta, kota Pahlawan Surabaya, kota Kembang Bandung dan kota Medan. Semarang menjadi salah satu kota yang istimewa, karena di kota ini masih banyak berdiri kokoh bangunan-bangunan bersejarah peninggalan masa lampau yang bisa diketahui dari sisi arsitekturnya, sebut saja salah satunya bangunan Lawang Sewu yang terkenal. Sebagai kota metropolitan pada umumnya, Semarang juga mempunyai sarana dan fasilitas pendukung seperti bandara udara, stasiun kereta api, stasiun bus, sarana hiburan dan rekreasi serta berbagai fasilitas akomodasi seperti hotel dan penginapan.

Icon Kota Semarang Jawa Tengah

Meskipun bukan sebagai kota tujuan utama namun kota Semarang juga padat di kunjungi, terbukti penerbangan dari berbagai daerah di Indonesia menuju ke kota Semarang juga menjadi salah satu penerbangan yang populer sebut saja penerbangan dari Jakarta ke Semarang, Surabaya ke Semarang, Pontianak ke Semarang, Denpasar Bali ke Semarang, Bandung ke Semarang dan Medan ke Semarang. Sedangkan untuk penerbangan Internasional rute penerbangan ke Semarang seperti penerbangan dari Hongkong ke Semarang, Johor Bahru ke Semarang, Penang ke Semarang, Macau ke Semarang, Taipei ke Semarang, dan Bintulu ke Semarang. 

Informasi Bandara Achmad Yani Semarang
Nama bandara Achmad Yani diambil untuk menghormati salah satu pahlawan Revolusi Indonesia Jendral Achmad Yani, bandara Internasional Achmad Yani mempunyai kode IATA SRG. Bandara ini lebih tepatnya berada di Jl Puad Achmad Yani Semarang yang letaknya sekitar 5 km dari pusat kota Semarang. Transportasi dari dan ke Semarang dari Bandara Internasional Achmad Yani Semarang bisa menggunakan taxi dengan biaya Rp. 55.000, bisa lebih murah bila menggunakan taxi meter atau argo hanya sekitar Rp. 45.000. 

Tiket Pesawat Murah Ke Semarang (SRG)

Tiket Murah Penerbangan Domistik ke SemarangTiket Murah Penerbangan Internasional ke Semarang

Untuk mengetahui detail harga penerbangan domistik dan internasional ke Semarang (SRG) silahkan mengecek pada FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar sebelah kanan website kami, klik pencarian pesawat, klik sekali jalan atau pulang pergi, klik dari dan ke tujuan anda, klik jumlah penumpang, dan klik Cari. Akan muncul jadwal penerbangan sesuai keinginan dan harga dari masing-masing maskapai yangmelayani penerbangan tersebut. Namun bila masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda menemukan jadwal penerbangan dan harga terbaik bagi perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : D1188425
WA                                   : 081358422730/ 085546965879

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia. 

0 Response to "Tiket Pesawat Murah Semarang (SRG)"

Posting Komentar